Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Sudah Muncul di GFXbench!

0
843
Samsung Galaxy J7
Copyright©simomot

Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) Sudah Muncul di GFXbench!

Smeaker.com – Raksasa Korea Selatan, Samsung yang dikenal sebagai produsen besar itu memang mampu mendominasi pasaran dengan sejumlah perangkat andalan. Banyak sekali smartphone yang telah dirilis dan laris, hal itu yang membuatnya makin betah untuk terus berinovasi dalam setiap tahunnya. Mulai dari segmentasi kelas bawah, menengah hingga kelas atas semua diciptakan dengan kualitas cukup baik.

Sebelumnya bocoran mengenai smartphone kelas menengah bawah, Galaxy J3 (2017) dan Galaxy J5 (2017) telah beredar, dan kini giliran Samsung Galaxy J7 (2017) yang akan dikuak spesifikasi hardware. Samsung Galaxy J7 (2017) dengan nomor model SM-J730 muncul di GFXBench. Terlihat perangkat yang satu ini memiliki layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S8+ Versi 6 GB Resmi Diumumkan!

Sementara itu, untuk dapur pacunya Samsung Galaxy J7 (2017) dibekali dengan prosesor Samsung Exynos 7870 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan prosesor grafis Mali-T830. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya ini, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB akan dihadirkan di dalamnya.

Samsung Galaxy J7
Copyright©paketblackberry

Disamping itu, pada sektor fotografinya sepasang kamera membawa resolusi serupa yakni dengan lensa 12 MP yang masing-masing dapat mengambil video hingga resolusi Full HD. Menariknya, sensor gyroscope dan teknologi NFC juga turut dihadirkan dalam Samsung Galaxy J7 (2017). Sayangnya bocoran harga dan waktu peluncuran resminya belum terungkap.

Baca Juga Sasar Pasar Kelas Menengah, Samsung Resmi Rilis Galaxy J3 Prime!

Informasi yang menyertai diketahui Samsung Galaxy J7 (2017) akan hadir dengan OS Android Nougat yang dipasok daya 3000 mAh, namun hal itu tak lebih dari sekedar rumor berkembang. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari Samsung. Untuk memastikan, kita tunggu kabar selanjutnya yang akan datang.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here