Mengintip Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1 Plus!

0
514
Gionee A1 Plus
Copyright©digit

Mengintip Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1 Plus!

Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1 Plus

Smeaker.com – Banyak yang dirilis di tahun 2017, Gionee tak cukup berhenti. Usai sukses dengan Gionee A1, kini vendor asal negeri Tirai Bambu itu merilis kembali perangkat keluarga Gionee A1, sebut saja Gionee A1 Plus. Dengan memboyonng embel-embel ‘Plus’, tentu sudah dapat ditebak smartphone hadir lebih tangguh dari sebelumnya. Namun,perlu diketahui meski demikian pengguna cerdas lantas tahu seperti apa kelebihan da kelemahan Gionee A1 Plus tersebut.

Gionee A1 Plus resmi dirilis pada bulan Februari 2017 yang telah lewat, dan hadir dengan dua varian warna yaitu Gold dan Silver. Smartphone ini juga diterjunkan pada pasar segmen kelas menengah ke atas. Seperti pada ponsel pintar kelas atas lain, smartphone ini juga berjalan kedalam versi OS terbaru dari Google yakni Android Nougat. Secara konektivitasnya, smartphone Gionee ini telah dibekali dengan layanan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat dan mudah.

Baca Juga Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus, Tangguh Mana?

Untuk menyematkan dua nomor berbeda, smartphone ini juga telah di support dengan ruang slot SIM ganda meskipun dengan model Hybrid. Mengenai sektor pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6757T Helio P25 sebagai bagian utama dari pemrosesan data pada ponsel besutannya ini. Selain menyuguhkan pemrosesan data yang lebih cepat, chipset ini menghasilkan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.5 GHz.

Performa Gionee A1 Plus di tangguh lagi dengan keberadaan RAM 4 GB di dalamnya yang menjamin jalannya aktivitas multitasking dengan sangat lancar dan responsif. Smartphone Gionee A1 Plus menyuguhkan ruang penyimpanan internal hingga 64 GB yang masih bisa di ekspansi lagi hingga 256 GB. Tampil mewah, smartphone ini di desain dengan balutan bahan Metal yang sangat kokoh sekali dan makin percaya diri.

Gionee A1 Plus
Copyright©digit

Gionee A1 Plus memberikan tampilan cantik dengan teknologi panel IPS LCD  berkapasitas layar sentuh untuk memanjakan pengguna dengan tayangan jernih. Layarnya mencapai 6 inci membentang dengan lapisan Corning Gorilla Glass untuk proteksinya, sehingga mampu melindungi permukaan layar secara aman saat mengalami benturan.

Gionee A1 Plus tak kalah tren karena dibekali dengan dual camera beresolusi 13MP + 5 MP pada kamera utamanya. Sebelumnya, kita dikenalkan dengan Vivo V5 Plus yang dibekali dengan ‘Dual Camera Selfie’. Sementara, untuk resolusi kamera depan lebih besar dengan lensa 20 MP yang juga lengkap dengan flash. Sepasang kamera ini mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p 30FPS.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1, Kepoin Disini!

Smartphone ini disuplai dengan baterai berjenis Li-Ion dengan kekuatan daya 4550 mAh yang sangat awet dalam penggunaan sehari-hari. Bahkan, pada sektor ini terdapat fitur yang sangat berperan penting nantinya untuk mengisi daya lebih cepat dan efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here