Harga Huawei Honor 6A dan Spesifikasinya, Android Nougat Desain Metal Dengan Kamera Utama 13 MP!

0
1186
Huawei Honor 6A
Copyright©huawei

Harga Huawei Honor 6A dan Spesifikasinya, Android Nougat Desain Metal Dengan Kamera Utama 13 MP!

Harga Huawei Honor 6A dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Bukan hanya Xiaomi sebagai vendor Tiongkok yang cukup menguasai pangsa pasar. Huawei juga salah satunya sebagai produsen asal negeri Tirai Bambu yang tak kalah diburu. Bagaimana tidak, jika semua perangkatnya mengusung spesifikasi garang. Sebut salah satunya adalah smartphone mereka yang membawa bentangan layar berteknologi AMOLED dan di sokong dengan RAM 3 GB, apalagi kalau bukan Huawei Enjoy 6. Selain itu, perangkat lainnya Huawei juga masih banyak yang pantas untuk diperhitungkan sebagai smartphone kelas atas yaitu Honor V8 yang hadir dengan dukungan RAM 4 GB lengkap dengan sensor Fingerprint.

Memasuki bulan Mei 2017, Huawei siapkan seri Honor 6A yang akan diluncurkan pada tanggal 18 yang akan datang. Nantinya, smartphone iani akan hadir dengan pilihan warna golden, pink dan silver. Huawei Honor 6A sangat mendukung SIM ganda dengan jaringan 4G LTE yang sudah bisa diakses pengguna agar lebih mudah menjelajahi internet.

Samrtphone ini telah berjalan kedalam versi OS Android Nougat yang menghadirkan fitur terbaru dan sangat up to date sekali. Dengan operasi sitem terbaru besutan Google tersebut, maka pengguna tak lagi menunggu setiap kali perangkat mengalami update aplikasi. Bahkan Android Nougat dikatakan sebagai versi tren sepanjang tahun 2017.

Kelebihan dan kelemahan Huawei Enjoy 7 Plus, Simak Berikut!

Tak diketahui chipset yang digunakan, hanya saja untuk prosesor yang mempersenjatai adalah Octa Core dengan kecepetan selain itu GPU pengolah grafis juga tak disertakan. Guna mengimbangi ketangkasan pada kinerja yang dihasilkan, Huawei Honor 6A dengan sokongan RAM 3 GB untuk mewujudkan penggunaan peramgkat tanpa dikeluhkan nge-LAG. Bahkan dengan kapasitas RAM tersebut pengguna lebih bisa simpan aplikasi dengan optimal.

Smartphone ini suguhkan storage internal 32 GB yang masih bisa di ekspansi lagi hingga 128 GB.  Flagship Huawei tersebut membawa dimensi 143 x 70 x 8 mm, dengan berat 143g serta ketebalan 8 mm terkesan ramping. Lebih terlihat elegan sekali dengan balutan bodi berbahan metal yang sangat kokoh layaknya smartphone glagship besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy S8.

Huawei Honor 6A
Copyright©huawei

Huawei Honor 6A membawa layar berteknologi IPS LCD 5 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dengan proteksi layar scratch resistant. Dengan layar ini dan resolusi yang dimiliki, tampilan gambar yang dihasilkan Huawei Honor 6A terlihat begitu jernih dan tajam. Apalagi dengan lapisan proteksi tersebut, permukaan layar akan lebih terlindungi apabila terkena benturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here