Xiaomi Gandeng Telkomsel dan TAM Jalin Kerjasama Strategis!

0
959
Xiaomi
Copyright©bacaini

Xiaomi Gandeng Telkomsel dan TAM Jalin Kerjasama Strategis!

Smeaker.com – Kabar terbaru mengenai Xiaomi yang jalin kerjasama dengan Telkomsel dan TAM. Hal ini diumumkan oleh PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) pada hari ini, Jum’at 05 Mei 2017. Kerjasama yang dilakukan ini untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia. Sementara itu, TAM sendiri merupakan Distributor Resmi Xiaomi yang menggandeng Telkomsel. Tujuan dari gabungan sinergi ini guna mewujudkan Masyarakat Digital di Indonesia lewat kekuatan masing-masing.

Ini merupakan kerjasama strategis antara tiga perusahaan yang ditandai dengan peluncuran program bundling produk Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan paket Telkomsel 14 GB/bulan hanya dengan Rp. 59 ribu. Dengan paket ini, diharapkan pengguna Xiaomi akan lebih memaksimalkan penggunaan Internet yang pada gilirannya akan mendorong terwujudnya masyarakat digital.

Xiaomi
Copyright©bacaini

“Sebagai Distributor Resmi Xiaomi di Indonesia, kami melakukan inisiatif dengan menggandeng Telkomsel untuk menyediakan nilai tambah bagi Konsumen. Kami yakin, Xiaomi sebagai brand baru yang diminati masyarakat I ndonesia dan Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia akan mampu memberikan daya tarik dan nilai tambah bagi Konsumen,” pungkas Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here