Apple Siapkan iPhone 8 untuk Menyambut Tahun Depan?

0
744
iPhone 8
Copyright©pinterest

Apple Siapkan iPhone 8 untuk Menyambut Tahun Depan?

Smeaker.com –  Simpang siur kabar mengenai iPhone 8 semakin gencar, pada informasi sebelumnya disebutkan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat tersebut luncurkan iOS terbaru mereka di tahun 2017. Namun, pada berita baru saat ini jegal informasi tersebut yang bertolak belakang bahwa iPhone 8 akan dirilis untuk tahun depan. Mungkinkah Apple tengah menunda untuk peluncuran iPhone 8?

Prediksi ini disampaikan oleh analis dari Deutsche Bank. Menurut catatan analis yang diambil dari laporan situs ValueWalk, penundaan peluncuran bisa saja terjadi disebabkan karena kekurangan pasokan dan isu tingkat kesulitan teknikal.

“Laporan menunjukkan tidak ada iPhone 8 dalam kalender tahun ini. Sebagaimana tertulis dalam catatan penelitian sebelumnya, sejumlah pemasok melaporkan kekurangan pasokan komponen utama dan tantangan teknis yang menyebabkan tertundanya jadwal rilis iPhone 8 musim gugur ini,” tulis catatan Deutsche Bank.

iPhone 8
Copyright©pinterest

Oleh sebab itu, dengan penyebutan kata-kata kalender tahun ini dalam laporan, maka dengan kata lain peluncuran bisa saja terjadi di tahun depan. Masih dalam laporan yang sama, meski jadwal rilis dari iPhone 8 tertunda, Apple tetap akan merilis iPhone 7s di musim gugur 2017. Sayangnya, meski begitu tak dapat dipastikan apakah laporan ini benar atau tidak.

Sejauh ini, Apple sendiri masih bungkam untuk iPhone 8. Namun, kabar mengenai jadwal rilis yang tertunda ini sebelumnya sudah diungkap oleh analis ternama Ming-Chi Kuo yang mengatakan peluncuran bisa saja mengalami delay.

Sebelumnya, iPhone 8 dikabarkan telah menambah jumlah produksi layar OLED hingga 100 juta unit. Selain itu, perusahaan juga disebutkan mengalami kemrosotan penjualan pada kuartal terakhir. Hal itu dikarenakan banyaknya rumor yang telah beredar tentang iPhone 8 kemungkinan membuat sejumlah pengguna lebih memilih untuk menunggu perangkat terbaru Apple tersebut.

Baca Juga Diterpa Rumor iPhone 8, Penjualan iPhone di Kuartal Terakhir Merosot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here