Perbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6, Duel Android Nougat dan Marshmallow!

0
789
Perbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6
Copyright©blackview

Perbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6, Duel Android Nougat dan Marshmallow!

Perbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6

Smeaker.comPerbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6, secara umum kedua smartphone tersebut usung desain tak jauh berbeda. Namun jika dilihat lebi dalam pada kedua perangkat tersebut, tentu pengguna tetap akan bisa membedakan mana dari kedua smartphone Blackview itu yang lebih tangguh. Untuk dukungan SIM keduanya sama dibekali dengan slot ganda. Tak disebutkan model SIM yang digunakan pada Blackview R6, hanya saja untuk Blackview P6 yakni hybrid.

Dari konektivitasnya baik Blackview P6 maupun R6 sudah dilengkapi dengan akses jaringan 4G LTE lebih cepat. Sayangnya, untuk sistem operasi yang dijalankan lebih menarik pada Blackview P6 dengan versi terbaru dari Google. Apalagi kalau bukan Android Nougat yang menghasilkan fitur ter-up to date. Sementara Blackview R6 masih memboyong versi sebelumnya, Android Mashmallow.  Kecepatan prosesor yang digunakan juga lebih besar P6 dengan 2.3 GHz Octa Core sedangkan R6 hanya 1.5 GHz Quad Core.

Perbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6
Copyright©xiaomitoday

Perbandingan Blackview P6 Vs. Blackview R6 lainnya juga bisa dilihat dari kapasitas memorinya, dimana internal storage yang disuguhkan Blackview P6 jauh lebih besar 64 GB dibandingkan dengan Blackview R6 yang hanya 16 GB. Jika dilihat dari usungan kapasitas RAM, Blackview P6 terlihat seperti akan menyasar pada kelas atas yang dibekali dengan RAM 6 GB. Sehingga tak heran jika seri P6 cukup menjadi saingan untuk smartphone kelas atas lain seperti Samsung Galaxy S8, Huawei P10 dan yang lainnya. Sementara itu, untuk Blackview R6 didukung dengan RAM 2 GB yang kemungkinan akan menyasar pada segmentasi kelas menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here