Harga ASUS ZenFone Zoom S dan Spesifikasinya, Teknologi Super AMOLED Bersenjata Snapdragon Andalkan ‘DUAL CAMERA’ Tangguh!

0
1585
ASUS ZenFone Zoom S
Copyright©droidlime

Harga ASUS ZenFone Zoom S dan Spesifikasinya, Teknologi Super AMOLED Bersenjata Snapdragon Andalkan ‘DUAL CAMERA’ Tangguh!

Harga ASUS ZenFone Zoom S dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Di Tahun 2017 Mei untuk tanggal 16 yang akan datang, ASUS kenalkan smartphone mewahnya dengan desain premium. Flagship itu adalah ZenFone Zoom S yang di desain dengan balutan bahan Metal yang kokoh. Nantinya smartphone tersebut akan suguhkan kedalam tiga pilihan warna yaitu black, silver dan rose. Dilihat dari konektivitasnya ASUS ZenFone Zoom S telah didukung dengan SIM ganda bermodel hybrid yang telah dilengkapai dengan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat.

Layaknya smartphone kelas atas lain seperti Samsung Galaxy S8 yang mempersenjatai chipset dari Qualcomm, ASUS juga memanfaatkan Snapdragon untuk ZenFone Zoom S yang dipadukan dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2 GHz. Sementara untuk persoalan gaming di arahkan pada GPU Mali 506 sebagai pengolahan 506.

Simak! Siap-Siap, Asus ZenFone Zoom S Positif Akan Hadir di Indonesia!

ASUS ZenFone Zoom S hadir dengan tiga versi, untuk yang pertama dengan varian paling rendah berkapasitas internal 32 GB. Kedua sebagai varian standart dibekali dengan storage internal 64 GB dan sebagai varian paling tinggi dengan internal 128 GB. Ketiganya dibekali dengan kapasitas sama yakni 4 GB yang sangat responsive sekali. Berat dari phablet ini mencapai 170g dengan ketebalan 7 mm yang terkesan ramping dan diketahui dimensinya 154 x 77 x 7mm. ASUS ZenFone Zoom S sudah dilengkapi dengan sensor Fingerprint atau sidik jari.

ASUS ZenFone Zoom S membawa bentangan layar selebar 5.5 inci berteknologi panel Super AMOLED, sehingga mampu menghasilkan tayangan lebih jernih. Bahkan pada permukaan layar tersebut masih dilapisi dengan proteksi Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan saat perangkat mengalami benturan. Perangkat ASUS tersebut mampu memuat sepuluh jari untuk aktivitas.

Selanjutnya, untuk fotografinya ASUS tak mau ketinggalan seperti pada era terkini. Seperti yang telah kita tahu bahwa jelang 2017 sudah banyak sekali yang memanfaatkan ketangguhan dari lensa ganda. Rupanya hal ini juga mendorong minat ASUS ZenFone Zoom S untuk bertindak sama pada flagshipnya. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi ganda yang terdiri atas 12 MP + 12 MP. Sementara itu lebih besar lensa yang diberikan pada kamera depan dengan 13 MP namun single camera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here