Diterpa Rumor iPhone 8, Penjualan iPhone di Kuartal Terakhir Merosot!

0
764
iPhone 8
Copyright©youtube

Diterpa Rumor iPhone 8, Penjualan iPhone di Kuartal Terakhir Merosot!

Smeaker.com – Gembar-gembor iPhone 8 kian terdengar, perusahaan asal Amerika Serikat ini beberapa kali kerap menjadi topik berita seputar iOS terbarunya. Apple memang tengah menyiapkan perangkat anyarnya yakni iPhone 8 dengan kehadiran layar OLED.

Beredarnya rumor iPhone 8 nyatanya justru membuat Apple mengalami kemrosotan penjualan pada kuartal terakhir. Bahkan, jumlah penjualan tersebut lebih rendah dari apa yang diharapkan. Hal itu seperti menurut Tim Cook selaku CEO Apple yang menyebutkan bahwa penyebab dari semua ini adalah menyebarnya rumor iPhone 8.

“Kita melihat apa yang dipercaya sebagai penghentian sementara pembelian iPhone, yang kami percaya terjadi karena laporan soal iPhone yang akan datang, yang terlalu sering dan terlalu dini,” ujar Cook ketika berbicara kepada analis.

Sejauh ini Apple memang dikenal soal kerahasiaan perangkat-perangkat terbarunya, namun hal itu tak menghentikan penyebaran bocoran-bocoran produk anyarnya, seperti iPhone 8. Sampai saat ini sudah ada beberapa bocoran soal iPhone 8. Yaitu Apple akan merilis tiga iPhone anyar pada musim gugur tahun 2017 ini. Perangkat yang termahal akan dijual dengan harga USD 1.000.

iPhone 8
Copyright©youtube

Sebelumnya, Apple juga disebutkan bakal menambah jumlah produksi layar OLED. Selain itu iPhone 8 dikabarkan juga akan mengadopsi layar tanpa bingkai serupa dengan yang digunakan Samsung pada Galaxy S8. Selain itu Apple juga akan membenamkan tombol home di bawah layar, atau bahkan pada bagian perangkat.

Kemudian, rumor lain juga sebutkan kalau iPhone anyar tersebut akan terintegrasi dengan teknologi Augmented Reality (AR). Sebelumnya, Apple memang dikabarkan tengah membangun fitur AR ke dalam aplikasi kamera iPhone. dan nantinya akan membuka teknologi itu kepada para pengembang aplikasi.

Jika rumor iPhone 8 menjadi pemicu rendahnya penjualan Apple pada kuartal terkahir ini, berarti banyak yang memang tengah menunggu kedatangan iPhone tersebut.

Simak Juga Rilis iPhone 8, Apple Siapkan 100 Juta Layar OLED?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here