Harga ZTE Bolton 4G LTE dan Spesifikasinya, Phablet 6 Inci Bertenaga Snapdragon Android Nougat!

0
862
ZTE Bolton 4G LTE
Copyright©gsmarc

Harga ZTE Bolton 4G LTE dan Spesifikasinya, Phablet 6 Inci Bertenaga Snapdragon Android Nougat!

Harga ZTE Bolton 4G LTE dan Spesifikasinya

Smeaker.com –  Belum lama ini ZTE telah banyak merilis smartphone dengan spesifikasi gahar yang ditawarkannya. Sebut saja salah satunya ZTE Nubia, yang menghadirkan sejumlah keluarga Nubia dengan seri beragam. Pertama ZTE Nubia Z17 yang menyasar pada segmentasi kelas menengah atas dengan dukungan kapasitas baterai super jumbo dan didukung dengan RAM besar.

Setelahnya, untuk keluarga Nubia yang telah dirilis adalah ZTE Nubia N2 dan ZTE Nubia M2. Hingga pada bulan Mei ini, vendor asal China ini terus merakit perangkat terbarunya yang disiapkan dalam menyaingi smartphone lain. Meski namanya masih terdengar asing dan tak sepopuler produsen yang lebih dulu berjaya seperti Xiaomi ataupun OPPO dan yang lainnya namun ZTE bisa dikatakan bakal menjadi ancaman untuk vendor lain.

Perbandingan ZTE Nubia M2 Vs. ZTE Nubia N2 Mana yang Lebih Tangguh?

ZTE Bolton 4G LTE adalah smartphone terbaru yang dirilis pada bulan Mei 2017 dengan satu pilihan warna yaitu Gray. Seperti namanya, phablet ini juga telah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE untuk mengakses kedalam internet lebih cepat dan mudah. Dukungan SIM yang digunakan adalah Nano, yang merupakan model card slot mini.  Smartphone ini telah berjalan kedalam versi terbaru Google yakni Android Nougat yang menghasilkan fitur baru dan menarik. Dengan sistem operasi ini maka pengguna akan lebih percaya diri menggenggam ponsel pintar yang up to date.

ZTE Bolton 4G LTE dipersenjatai oleh chipset besutan Qualcoom yakni Snapdragon yang dipadukan dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.4 GHz. Sayangnya tak disertakan informasi tentang pengolahan grafisnya. Guna mengimbangi ketangguhan kinerjanya, smartphone ini ditopang dengan RAM 2 GB. Sementara itu, untuk penyimpanan ZTE Bolton 4G LTE menyuguhkan storage internal 16 GB yang bisa di ekspansi hingga 128 GB.

ZTE Bolton 4G LTE
Copyright©gsmarc

Seperti pada smartphone sebelumnya, ZTE hadirkan seri ini dengan desain keramik yang sangat kokoh. Diketahui dimensi dari phablet ini 166 x 84 x 8 mm lengkap dengan Fingerprint. Smartphone ini membawa bentangan layar seluas 6 inci untuk memanjakan pengguna dalam bermain game ataupun menonton youtube. Meski tak menggunakan panel AMOLED, namun ZTE Bolton 4G LTE mampu menghasilkan tayangan jernih berkat teknologi IPS LCD yang dibubuhi dengan warna kedalamnya sejumlah 16 juta. Bahkan, pada permukaan layar tersebut masih dilapisi dengan proteksi Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan dari benturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here