Harga HTC Desire 550 dan Spesifikasinya, Android Nougat Bertenaga Snapdragon Desain Kokoh Full Keramik!

0
945
HTC Desire 550
Copyright©gsmarc

Harga HTC Desire 550 dan Spesifikasinya, Android Nougat Bertenaga Snapdragon Desain Kokoh Full Keramik!

Harga HTC Desire 550 dan Spesifikasinya

Smeaker.com –  Tahun 2017 juga menjadi salah satu moment yang diperuntungkan bagi vendor asal Taiwan. Bukan hanya Samsung dan kawan-kawanya lain yang aktif memproduksi smartphone terbaru, namun HTC juga kenalkan perangkat yang telah resmi dirilis. Smartphone ini telah resmi dirilis pada bulan Mei 2017 dengan pilihan warna biru. Sebut saja Desire 550 yang akan dijelaskan tentang spesifikasinya beserta harga yang ditawarkan.

Sebelumnya, HTC telah merilis seri U Ultra yang dirilis pada bulan Februari 2017 dan dikenalkan melalui ajang CES 2017 yang digelar langsung di Las Vegas. Spesifikasi dari smartphone ini cukup menjanjikan, pasalnya perangkat ini selain dilengkapi dengan layanan 4G LTE juga telah berjalan kedalam OS Android Nougat terbaru dari Google yang menjadi tren sepanjang tahun 2017. Bahkan dengan Android Nougat tersebut pengguna bisa menemukan beragam fitur menarik dan up to date.

Penting! Kelebihan dan Kelemahan HTC U Ultra Lengkap Berikut!

Untuk konektivitasnya sama, HTC Desire 550 juga telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat dan mudah. Selain itu, sistem operasi yang digunakan juga berjalan dengan versi terbaru Google yakni Android Nougat. Pada sektor pacunya, smartphone ini dipersenjatai oleh chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon dengan versi 210 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.1 GHz. Sementara itu, untuk urusan gaming semua ditujukan pada GPU Andreno 304 sebagai pengolahan grafisnya.

Tak hanya itu, guna mengimbangi kinerjanya smartphone HTC Desire 550 ini juga disokong dengan RAM 2 GB. Tak tanggung-tanggung dengan kapasitas besar tersebut akan memudahkan pengguna untuk menampung aplikasi dengan sangat optimal. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, HTC Desire 550 menyuguhkan storage internal sejumlah 16 GB yang bisa di ekspansi lagi hingga 200 GB.

HTC Desire 550
Copyright©gsmarc

HTC Desire 550 hadir dengan bentangan layar seluas 5 inci yang cukup lebar untuk bermain game maupun menonton YouTube. Tak disebutkan proteksi yang digunakan pada permukaan layar agar terlindungi dari benturan, hanya saja teknologi panel yang digunakan adalah IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh yang dibubuhi lagi dengan warna kedalamnya hingga 16 juta. Sehingga akan menjadi perpaduan yang cantik untuk menampilkan hasil tayangan yang jernih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here