Ivonasi Baru, Sony Siap Hadirkan Xperia X Ultra dengan Layar Super Panjang!

0
864
Sony Xperia X Ultra
Copyright©youtube

Ivonasi Baru, Sony Siap Hadirkan Xperia X Ultra dengan Layar Super Panjang!

Smeaker.com – Sony belum lama merilis seri Z Ultra terbarunya, dan kini disusul dengan perangkat yang sedang dikembangkan. Phablet terbaru yang siap dirilis adalah Xperia X Ultra yang tampil lebih menarik dengan bentangan layar memanjang. Kabarnya, Sony Xperia X Ultra akan menyasar pada segmentasi pasar kelas menengah.

Bocoran terbaru mengenai perangkat tersebut muncul dalam sebuah rander yang diduga Sony Xperia X Ultra yang terlihat dengan bodi panjang. Melansir dari Droidlime, Rabu (3/5/2017) bahwa Sony Xperia X Ultra tersebut mampu menghasilkan rasio layar tinggi. Menariknya, rasio tersebut dikatakan lebih tinggi dari pada smartphone lain saat ini seperti Samsung Galaxy S8 dengan rasio 18.5:9, lalu LG G6 dengan rasio 18:9.

Dengan menggunakan layar berukuran 6,45 inci, layar Sony Xperia X Ultra bisa punya rasio 21: 9. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai resolusi layarnya. Namun, apabila melihat pada smartphone Sony sebelumnya diprediksi untuk phablet ini akan hadir dengan resolusi layar basic full HD yang dibubuhi dengan piksel untuk membuat perangkat tersebut lebih panjang.

Sony Xperia X Ultra
Copyright©youtube

Sementara untuk bocoran spesifikasi, nantinya Sony Xperia X Ultra mendukung CPU kelas menengah besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660. Lalu masih disokong dengan RAM 4 GB yang sangat responsif sekali. Sementara itu, smartphone ini juga akan suguhkan internal storage berkapasitas 64 GB. Sedangkan pada sektor fotografinya, smartphone Sony ini  dibekali dengan kamera utamanya beresolusi 19 MP dan kamera selfie 13 MP.

Menariknya lagi, meski menyasar pada kelas menengah namun sistem operasi yang berjalan telah menggunakan versi terbaru Google yaitu Android Nougat dengan kapasitas baterai 3.050 mAh yang dibekali fitur Quick Charge 3.0. Sony Xperia X Ultra ini juga dibekali sertifikasi IP68 yang membuatnya dapat bertahan saat direndam dalam air.

Penting!Andalkan Kamera 23 MP, Sony Xperia XA1 Dibanderol dengan Harga Rp 4 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here