Ungkap Kelebihan dan Kelemahan Blackview BV7000 Disini!

0
7050
Blackview BV7000
Copyright©kimovil

Ungkap Kelebihan dan Kelemahan Blackview BV7000 Disini!

Kelebihan dan Kelemahan Blackview BV7000

Smeaker.com – Blackview merupakan perusahaan teknologi berkualitas yang berdiri sejak Maret 2013 oleh seri pengusaha Xu Ming (David Xu). Vendor ini memperkenalkan bahwa smartphone berkualitas tidak harus mahal, seperti yang telah dirilisnya sebut saja diantaranya Blackview A9 Pro, yang berjalan kedalam versi OS. Android Nougat yang merupakan upgrade terbaru Google serta menyuguhkan ragam fitur menarik dan tentunya up to date.

Selain itu, seri Blackview BV7000 juga tak kalah tangguh untuk spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone ini resmi dirilis pada bulan April 2017 yang akan dipasarkan segera secara menggelobal dengan pilihan warna Golden, Gray, Silver. Smartphone ini tak ketinggalan zaman, karena operasi sistem yang berjalan telah menggunakan versi terbaru Google yakni Android Nougat yang sangat up to date. Bahkan upgrade tersebut dikatakan bakal menjadi tren sepanjang tahun 2017.

Harga Blackview A9 Pro dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Entry Level Berbekal ‘Dual Camera’ Android Nougat!

Selain itu, dukungan SIM ganda juga tersedia disini untuk menyematkan dua nomor berbeda dalam satu perangkat. Performanya juga cukup tangguh dengan dipersenjatai chipset MediaTek yang dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz. Sementara untuk persoalan gaming semuanya mengarah pada GPU Mali T720 untuk mengolah grafisnya.

Blackview BV7000 disokong dengan RAM 2 GB yang menjadi kapasitas memadai untuk aplikasi-aplikasi terkini. Tentunya dengan RAM tersebut semua yang tertampung didalamnya akan bisa bernafas lega karena memiliki ruang yang longgar. Sementara itu smartphone ini suguhkan memori internal 16 GB yang bisa di ekspansi lagi dengan slot microSD hingga 32 GB.

Blackview BV7000
Copyright©kimovil

Selanjutnya pada segi tampilan, smartphone ini terlihat kokoh karena bodinya terbuat dengan balutan bahan Metal yang mewah. Diketahui dimensinya 153 x 79 x 12 mm. Lalu untuk beratnya mencapai 1221g dengan ketebalan 12 mm yang terkesan ramping. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari alias Fingerprint yang mampu memberikan keamanan lebih pada perangkat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here