Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus, Duel Smartphone OPPO Mana Pilihanmu?

0
359
Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus
Copyright©oppo

Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus, Duel Smartphone OPPO Mana Pilihanmu?

Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus

Smeaker.comPerbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus, dua smartphone besutan OPPO yang dibekali dengan spesifikasi tangguh. Secara umum keduanya terlihat tak jauh berbeda, namun jika dicermati dua smartphone buatan produsen asal Tiongkok tersebut memiliki perbedaan yang perlu di ketahui. Mulai dari konektivitasnya, Oppo F3 dilengkapi dengan SIM ganda dengan model Hybrid sementara Oppo F3 Plus dilengkapi dengan dual SIM nano namun tidak Hybrid.

Bukan Isyana Saraswati atau Raisa Adriana, Oppo F3 Plus Kini ‘Dikawal’ Raline Shah!

Kedua smartphone sudah menggunakan layanan 4G LTE untuk memngakses internet lebih cepat dan mudah. Akan tetapi, dari sektor pacunya lebih tangguh untuk Oppo F3 Plus yang dipersenjatai oleh chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 653 sementara Oppo F3 menggunakan MediaTek. Sistem operasi yang berjalan pada kedua perangkat tersebut adalah Android Marshmallow. Bahkan, untuk pengolahan grafisnya juga masih sama menggunakan Andreno 510.

Selanjutnya untuk ruang penyimpanan baik Oppo F3 maupun Oppo F3 Plus menyuguhkan internal 64 GB akan tetapi ekspansi yang diberikan lebih besar pada seri Plus hingga 256 GB dan Oppo F3 mencakup 128 GB. Keduanya di sokong dengan RAM 4 GB yang sangat responsif sekali untuk menampung apilkasi optimal. Secara tampilan keduanya saling dibaluti bahan Metal yang mendesain bodinya agar terlihat kokoh dan tentunya sangat mewah sekali. Semuanya dilengkapi dengan Fingerprint yang memberikan keamanan lebih.

Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus
Copyright©oppo

Perbandingan Oppo F3 Vs. Oppo F3 Plus lainnya juga terlihat dari antarmukanya, sudah cukup jelas OPPO menghadirkan dua seri berbeda yang mana satunya mengusung tambahanj Plus tentunya lebih unggul dibandingkan versi aslinya. Oppo F3 Plus mengusung bentangan layar lebih besar yakni 6 inci sedangkan Oppo F3 hanya 5.5 inci. Namun untuk teknologi panel yang digunakan dua smartphone ini sama yaitu IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh. Bahkan pada tampilan layar yang jernih tersebut dibubuhi dengan warna kedalamnya hingga 16 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here