Siap-Siap, Asus ZenFone Zoom S Positif Akan Hadir di Indonesia!

0
961
Asus ZenFone Zoom S
Copyright©droidlime

Siap-Siap, Asus ZenFone Zoom S Positif Akan Hadir di Indonesia!

Smeaker.com – Lewat ajang CES 2017, ASUS kenalkan ZenFone 3 Zoom untuk pertama kalinya yang berlangsung di Las Vegas. Seperti halnya smartphone kelas atas lainnya, ASUS ZenFone 3 Zoom ini dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Sementara untuk ZenFone 3 Zoom sendiri fokus pada kemampuan dual-camera belakang yang terdiri dari satu kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX362, aperture f/1.7, Super Pixel, OIS, EIS, TriTech+ autofocus, dan dual-LED flash. Sedangkan untuk resolusi kamera satunya lagi yakni 12 MP telephoto dengan optical zoom hingga 2,3 kali.

Asus ZenFone Zoom S
Copyright©droidlime

Kabar tentang vendor ASUS tak sampai disitu saja, pasalnya produsen ini juga tak ingin tertinggal dengan perusahaan smartphone lain yang telah aktif merilis perangkat baru. Belum lama ini muncul yang mengatakan bahwa ASUS juga sedang bersiap untuk meluncurkan ZenFone Zoom S yang akan menggunakan prosesor, RAM, dan penyimpanan internal yang hampir sama dengan ZenFone 3 Zoom. Menariknya, ZenFone Zoom S ini dipastikan bakal segera hadir di Indonesa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here