Sasar Pasar Kelas Menengah, Samsung Resmi Rilis Galaxy J3 Prime!

0
704
Samsung Galaxy J3 Prime
Copyright©rakhatechno

Sasar Pasar Kelas Menengah, Samsung Resmi Rilis Galaxy J3 Prime!

Smeaker.com – Agaknya tahun 2017 menjadi kesempatan Samsung untuk merilis banyak smartphone, setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy S8 kini perusahaan asal Korea Selatan itu siapkan flagship baru. Smartphone terbaru yang akan menyasar di kelas menengah adalah Samsung Galaxy J3 Prime. Kabar tentang smartphone ini, sebelumnya juga telah banyak beredar rumornya.

Samsung Galaxy J3 Prime hadir dengan spesifikasi layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Adapun dapur pacunya berisi prosesor octa-core Exynos 7570 yang dibangun dengan proses 14nm. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Samsung menyematkan RAM sebesar 1,5 GB. Samsung Galaxy J3 Prime ini juga telah berjalan kedalam versi OS terbaru Google yakni Android Nougat.

Samsung Galaxy J3 Prime
Copyright©rakhatechno

Sayangnya, meski begitu smartphone ini hanya dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel. Tentu spesifikasi kamera Galaxy J3 Prime ini jauh dari kata sempurna. Padahal smartphone entry-level terbaru dibekali spesifikasi kamera yang tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here