Usai Layar Berubah Merah, Samsung Galaxy S8 Dilaporkan Sering Mendadak Restart!

0
3962
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Usai Layar Berubah Merah, Samsung Galaxy S8 Dilaporkan Sering Mendadak Restart!

Smeaker.com – Tanggal 21 April 2017 kemarin, Samsung secara resmi telah meluncurkan flagship mereka yakni Galaxy S8 yang merupakan smartphone versi high class. Hal ini karena Samsung Galaxy S8 dilucuti dengan spesifikasi gahar yang luar biasa. Oleh karenanya, untuk satu unit smartphone tersebut cukup menguras kantong karena harganya yang relative tinggi.

Sayangnya, dibeberapa waktu yang belum lama Samsung Galaxy S8 meluncur salah seorang pengguna perangkat tersebut mengeluhkan kondisi smartphone itu yang berubah. Adapun yang terjadi adalah layar Samsung Galaxy S8 yang mendadak menjadi merah, dan membuat sejumlah pengguna dan pecinta gadget lain menghawatirkan akan kejadian serupa layaknya Galaxy Note 7 yang meledakkan aksinya dengan kobaran api.

Terkait hal ini, pihak Samsung sendiri menegaskan bahwa pancaran merah pada layar tersebut tak lain karena disebabkan oleh teknologi panel yang digunakan sendiri yakni Super AMOLED. Mungkin hal itu cukup membuat publik lega, namun apa yang akan terjadi bila Samsung Galaxy S8 dilaporkan mengalami masalah lagi?

Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Belum lama ini, sebuah laporan baru muncul untuk Samsung Galaxy S8 yang dikatakan melakukan restart sendiri. Parahnya lagi, bukan untuk S8 saja namun pada Samsung Galaxy S8 Plus juga alami hal sama. Sejak minggu lalu, beberapa pengguna telah menjelaskan detail pengalaman mereka di forum komunitas Samsung di Amerika Serikat.

“Saya baru beli Samsung Galaxy S8 selama lima hari. Kelihatannya baik-baik saja, sepuluh jam setelahnya tiba-tiba restart sendiri sebanyak tujuh kali. Ini sungguh menjengkelkan,” kata seorang pengguna.

Dari laporan tersebut kemudian muncul deretan cerita baru yang disampaikan oleh pengguna lain, mereka mengatakan keluhan yang sama. Bahkan ia sudah mencoba melakukan hard reset, namun hasilnya tetap sama. Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai akar masalah dari insiden ini. Mengenai hal ini, Samsung juga belum memberikan komentar apapun.

Baca Juga Awas, Jangan Sampai Samsung Galaxy S8 Kamu Jatuh Jika Tak Ingin Jadi Seperti Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here