Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1, Kepoin Disini!

0
372
Gionee A1
Copyright©phoneradar

Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1, Kepoin Disini!

Kelebihan dan Kelemahan Gionee A1

Smeaker.com – Salah satu brand smartphone yang harus diketahui yakni Gionee, merupakan produsen asal China yang bermarkas di Shenzhen, Guangong. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2002 dan menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di negeri Tirai Bambu tersebut. Salah satu yang diperkenalkan pada bulan Mei 2017 yakni Gionee A1. Jika dilihat dari spesifikasinya yang telah bocor, smartphone ini hadir dengan suguhan hardware mumpuni. Diketahui Gionee A1 ini nantinya akan mengisi segmen dikelas atas.

Dilihat dari segi konektivitasnya, smartphone Gionee ini telah dibekali dengan layanan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat dan mudah. Untuk menyematkan dua nomor berbeda, smartphone ini juga telah di support dengan ruang slot SIM ganda meskipun dengan model Hybrid. Diketahui model tersebut yakni pengguna harus merelakan ketidakadaan slot microSD bila ingin membawa dua nomor.

Padalnya, model Hybrid ini hanya mencakup ruang SIM1 sedangkan SIM2 menumpang pada microSD. Mengenai sektor pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 sebagai bagian utama dari pemrosesan data pada ponsel besutannya ini. Selain menyuguhkan pemrosesan data yang lebih cepat, chipset ini menghasilkan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2 GHz.

Gionee A1
Copyright©phoneradar

Lalu, untuk persoalan gaming semua sudah di atasi oleh GPU Mali T860 sebagai pengolahan grafisnya. Performa Gionee A1 di tangguh lagi dengan keberadaan RAM 4 GB di dalamnya yang menjamin jalannya aktivitas multitasking dengan sangat lancar dan responsif. Komponen-komponen pada sektor dapur pacu dari Gionee A1 pun sudah dijalankan di atas sistem operasi Android v7.0 Nougat sehingga kinerjanya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sistem operasi tersebut merupakan sistem operasi terbaru buatan Google yang dipastikan menyediakan beragam fitur baru dan tampilan yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here