Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus, Tangguh Mana?

0
391
Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus
Copyright©techupdate3

Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus, Tangguh Mana?

Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus

Smeaker.comPerbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus, dua smartphone yang sama-sama dirilis pada bulan Mei 2017. Kedua smartphone Gionee ini dibekali dengan dukungan SIM ganda bermodel Hybrid. Untuk konektivitasnya, baik Gionee A1 maupun Gionee A1 Plus sudah membawa layanan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat.

Tak hanya itu, untuk sistem operasi yang dijalankan kedua smartphone ini sudah menggunakan versi terbaru dari Google yakni Android Nougat terbaru 2017 yang menyuguhkan fitur menarik. Kemudian pada sektor pacunya, tak disebutkan chipset yang digunakan. Hanya saja untuk prosesor yang disematkan adalah Octa Core yang membawa kecepatan hingga 2 GHz, dan lebih besar kecepatan pada Gionee A1 Plus 2.5 GHz.

Simak Juga Harga Gionee A1 dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Desain Bodi Metal AMOLED 5.5 Inci!

Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus juga mencakup soal kapasitas RAM dan internal yang diberikan. Kedua smartphone ini menyuguhkan penyimpanan internal sama 64 GB dengan sokongan RAM 4 GB yang sangat responsive sekali untuk menopang aplikasi lebih banyak. Bahkan untuk kapasitas internalnya masih bisa di ekspansi lagi hingga 256 GB.

Dilihat dari segi tampilannya, Gionee A1 dan Gionee A1 Plus hadir dengan desain mewah yang dibaluti bahan Metal. Sayangnya, Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus terlihat pada teknologi panel yang berbeda. Pada Gionee A1 hadir dengan bentangan layar seluas 5.5 inci dengan teknologi AMOLED, sedangkan pada Gionee A1 Plus lebih lebar 6 inci namun panel layarnya menggunakan IPS LCD. Akan tetapi, kedua perangkat ini telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint.

Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus
Copyright©techupdate3

Perbandingan Gionee A1 Vs. Gionee A1 Plus juga pada sektor fotografinya, meski sama-sama ditangguh dengan dukungan lensa cukup tinggi tetapi lebih cantik pada pengusungan Gionee A1 Plus. Hal ini karena pada seri Plus tersebut dibekali dengan Dual Camera utama dengan resolusi 13 MP + 5 MP dengan kamera selfie yang lebih tangguh 20 MP. Ini menjadi salah satu tren tersendiri, seperti yang terjadi di tahun 2017 seperti sekarang yang banyak vendor untuk tanamkan kamera ganda dan salah satunya kita telah dikenalkan dengan Vivo V5 Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here