Selamat Hari Buruh, #MayDay2017 Jadi Trending Topic!

0
323
Hari Buruh
Copyright©markijar

Selamat Hari Buruh, #MayDay2017 Jadi Trending Topic!

Smeaker.com – Hari ini, Senin 1 Mei 2017 merupakan peringatan ‘Hari Buruh’ International. Seperti yang terlihat, bahwa hari ini semua pegawai banyak yang diliburakan lantaran tanggal merah. Peringatan Hari Buruh ini menjadi pusat perhatian para netizen, selain mengucapkan ‘Selamat Hari Buruh’, netizen terutama kalangan pekerja, menyampaikan harapan mereka.

Salah satunya dilontarkan dalam bentuk maya yang tertulis via sosmed Twitter yang terlihat ramai sekali membincangkan peringatakn hari tersebut. Banyaknya cuitan melalui jejaring sosial tersebut tak lain saling mengungkapkan keinginan mereka dari berbagai bentuk komentar.

“Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Buruh, Selamat Hari Buruh…,” kata pengguna Twitter dengan nama akun @adam_pkb.

“Selamat libur nasional ya! Selamat hari buruh, semoga nasib kaum pekerja makin diperhatikan, makin sejahtera juga !! Amin,” harap @sendyarn93.

“Bos tanpa Buruh sia sia. Buruh tanpa bos celaka…. #Selamat Hari Buruh,” ujar akun @Pamansamsurie.

“Selamat Hari Buruh. Buruh tak boleh rapuh, buruh pantang mengeluh. Tetap bekerja demi sebuah kehidupan yang teguh. #MayDay2017,” @tomihernawan.

Hari Buruh
Copyright©markijar

Tak hanya dari mereka kalangan umum saja, namun ucapan serta ungkapan dan dukungan dilontarkan dari situs Kementerian Tenaga Kerja melalui akun @KemnakerRI juga memposting tweet yang mengatasnamakan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here