Bocor, Penampakan Rangka iPhone 8 Beredar di Internet!

0
1099
iPhone 8
Copyright©9to5mac

Bocor, Penampakan Rangka iPhone 8 Beredar di Internet!

Smeaker.com – Vendor jaya asal Amerika Serikat, Apple dikabarkan siapkan perangkat terbaru untuk iPhone 8. Sebelumnya, disebutkan bahwa ini juga merupakan langkah perusahaan untuk menyambut ulang tahun Apple. Informasi mengenai iPhone 8 pun akhirnya terus bermunculan seiring kabar yang beredar. Sebut saja diantaranya adalah bocoran mengenai foto rangka dan cetakan smartphone tersebut.

Melansir kembali informasi dari Phone Arena yang dihimpun oleh Liputan6 dan dikemas kembali Smeaker, Senin (1/5/2017), adapun beredarnya rangka iPhone 8 dan cetakannya pertama kali terlihat pada salah satu jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Sayangnya tak disertakan spesifikasi dari iOS tersebut.

Beredarnya tiga foto tersebut dua diantaranya menampilkan cetakan iPhone 8, yang diduga diproduksi oleh mitra manufaktur Apple. Sementara, sisanya adalah gambar rangka smartphone itu. Menurut laporan, cetakan iPhone 8 dibuat sesuai dengan gambar rangka yang ada. Jika gambar rangka ini benar milik Apple, iPhone 8 akan memiliki dua kamera belakang vertikal. Penempatan kamera ini sesuai dengan keterangan pada gambar.

iPhone 8
Copyright©9to5mac

Hingga sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak terkait yaitu Apple sebagai produsen pembesut mengenai waktu peluncuran iPhone 8. Akan tetapi, rumor yang berkembang telah melaporkan bahwa iPhone 8 ditunda dua sampai tiga bulan dari jadwal seharusnya. iPhone 8 sendiri diyakini meluncur untuk merayakan ulang tahun ke-10 iPhone di pasar smartphone pada tahun ini.

Mengulang kembali informasi, iPhone 8 dikabarkan bakal hadir dengan layar AMOLED milik Samsung. Bahkan, Apple mencoba merealisakian keinginannya dalam menyematkan sensor sidik jari yang ditanamkan didalam layar tersebut. Namun, agaknya hal itu harus ditepis karena Samsung sebagai pemasok layar AMOLED sendiri tak bisa menghadirkan teknologi canggih tersebut untuk Galaxy S8.  Untuk lebih jelasnya, simak kabar selanjutnya mengenai iPhone 8 hingga waktu peluncuran tiba.

Penting! Tak Lagi Terganjal Pasokan OLED, Apple Siap Rilis iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here