Harga Gionee A1 Plus dan Spesifikasinya, Android Nougat Bodi Metal Berlapis Gorilla Glass!

0
669
Gionee A1 Plus
Copyright©gizchina

Harga Gionee A1 Plus dan Spesifikasinya, Android Nougat Bodi Metal Berlapis Gorilla Glass!

Harga Gionee A1 Plus dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Salah satu brand smartphone yang harus diketahui yakni Gionee, merupakan produsen asal China yang bermarkas di Shenzhen, Guangong. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2002 dan menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di negeri Tirai Bambu tersebut. Pada bulan Mei 2017, Gione telah hadirkan smartphone dengan seri A1. Gionee A1 merupakan smartphone yang hadir kedalam tiga pilihan warna yaitu Black, Golden dan Gray. Smartphone ini juga diterjunkan pada pasar segmen kelas menengah ke atas. Seperti pada ponsel pintar kelas atas lain, smartphone ini juga berjalan kedalam versi OS terbaru dari Google yakni Android Nougat.

Kelebihan dan Kelemahan Gionee S10, Android Nougat di Sokong 4 GB RAM!

Namun, Gionee A1 bukan menjadi salah satu smartphone besutan negeri Tiongkok tersebut di bulan Mei ini. Pasalnya, vendor ini tampilkan jenis sama dengan versi berbeda yaitu Gionee A1 Plus. Dengan berbekal tambahan nama Plus, tentunya smartphone ini juga lebih baik dari sebelumnya. Meskipun secara umum memang keduanya sama. Hanya saja terdapat beberapa perbedaan yang nantinya di temui.  Gionee A1 Plus merupakan smartphone yang resmi dirilis pada bulan Mei 2017 setelah seri sebelumnya yakni Gionee A1.

Secara konektivitasnya, smartphone Gionee ini telah dibekali dengan layanan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat dan mudah. Untuk menyematkan dua nomor berbeda, smartphone ini juga telah di support dengan ruang slot SIM ganda meskipun dengan model Hybrid. Diketahui model tersebut yakni pengguna harus merelakan ketidakadaan slot microSD bila ingin membawa dua nomor. Padalnya, model Hybrid ini hanya mencakup ruang SIM1 sedangkan SIM2 menumpang pada microSD.

Gionee A1 Plus
Copyright©gizchina

Mengenai sektor pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6757T Helio P25 sebagai bagian utama dari pemrosesan data pada ponsel besutannya ini. Selain menyuguhkan pemrosesan data yang lebih cepat, chipset ini menghasilkan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.5 GHz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here