Begini Tanggapan Samsung Soal Layar Galaxy S8 Berubah Warna Jadi Kemerahan!

0
1706

Begini Tanggapan Samsung Soal Layar Galaxy S8 Berubah Warna Jadi Kemerahan!

Smeaker.com – Kegagalan Samsung atas Galaxy Note 7 masih tak dapat terlupakan, akibatnya perusahaan harus menanggung kerugian hingga milyaran. Bahkan Samsung juga dengan terpaksa menarik kembali sejumlah Galaxy Note 7 yang telah diterjunkan hingga yang telah di tanggan konsumen. Namun, Samsung memberikan refund untuk perangkat mereka yang harus diminta kembali. Semua itu dilakukan Samsung untuk menempuh jalan terbaik.

Jelang tahun 2017, raksasa asal Korea Selatan itu merilis Galaxy S8 yang hadir untuk mengisi segmen kelas menengah atas atau high class. Seperti sebutannya itu, flagship ini dibekali dengan spesifikasi menjanjikan. Dengan Samsung Galaxy S8 diharapkan brand ini mampu menarik kepercayaan konsumen yang sempat memudar akibat Note 7.

Samsung Galaxy S8
Copyright©gizmodo

Sayangnya, tak selang beberapa lama sejak kehadirannya pada sistem pre-order telah ada pengguna yang dikeluhkan oleh Samsung Galaxy S8. Berubahnya layar kemerah-merahan membuat pengguna ketakutan akan hal serupa dari insiden Samsung sebelumnya yang pernah meledak. Diketahui smartphone Samsung ini memancarkan warna merah pada layarnya. Mengenai hal ini, Samsung pun buru-buru memberikan pernyataan bahwa masalah tersebut bukanlah kegagalan produksi. Pengguna dapat memperbaikinya dengan pengaturan layar secara manual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here