Kelebihan dan Kelemahan Gionee S10, Android Nougat di Sokong 4 GB RAM!

0
620
Gionee S10
Copyright©digit

Kelebihan dan Kelemahan Gionee S10, Android Nougat di Sokong 4 GB RAM!

Kelebihan dan Kelemahan Gionee S10

Smeaker.comGionee S10 telah mendukung akses jaringan 4G LTE pada Gionee S10 ini untuk menawarkan koneksi internet super cepat sehingga download data bisa dilakukan pada kecepatan 150 Mbps dan upload data pada kecepatan 50 Mbps. Selain 4G LTE, Gionee juga masih memberikan dukungan untuk jaringan alternatif seperti GSM dan HSPA. Ditambah lagi, koneksi secara wireless bisa dilakukan dengan cukup baik lewat hadirnya fitur Wi-Fi 802.11, Wi-Fi direct, dan hotspot. Kebutuhan bertukar data juga terpenuhi melalui fitur Bluetooth v4.1, A2DP, microUSB v2.0 dan USB OTG.

Harga dan Spesifikasi Gionee M6S Plus, Super AMOLED 6 inci Desain Bodi Metal Tampil Mewah Android Marshmallow!

Gionee S10 juga mengusung layar seluas 5.5 inci yang mengadopsi teknologi LTPS IPS LCD. Selain itu, layarnya memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi sehingga visualisasi yang ditampakkan melalui layarnya pun terlihat menawan. Smartphone ini berjalan kedalam versi OS Android Nougat yang memberikan fitur menarik dan up to date. Selain berkualitas, layar dari spesifikasi Gionee S10 juga cukup bandel terhadap goresan dan benturan karena telah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu, kelengkapan lain adalah smartphone ini telah mendukung sensor fingerprint.

Meski jenis chipsetnya belum diketahui, namun sektor ini mengandalkan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 sehingga performa yang dihasilkan oleh Gionee S10 memang terbilang tangguh. Selain itu, RAM berkapasitas 4 GB juga turut melengkapi sektor ini untuk memastikan aktivitas multitasking bisa berjalan dengan lancar tanpa lag. Pada ruang penyimpanannya ini dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB yang bisa di ekspansi lagi hingga 128 GB.

Gionee S10
Copyright©digit

Selanjutnya pada sektor fotografinya, di sektor belakang dari ponsel Gionee S10 ini tertanam kamera ganda beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash sehingga hasil jepretan fotonya terlihat detail dan jernih meskipun pengambilan dilakukan di tempat yang gelap. Sementara itu, pada kamera depan terdapat dukungan lensa 16 MP yang tak hanya menghasilkan foto selfie maksimal tetapi juga mumpuni untuk mengakses video call. Dengan pembekalan sepasang kamera tersebut pengguna akan terasa dimanjakan dengan hasil yang memukau.

Berdasarkan dari informasi yang ada hanya menyebutkan jika Gionee S10 menggunakan baterai berjenis Li-Po . Meski begitu, jika diperkirakan menurut spesifikasi yang diusungnya, kemungkinan kapasitas baterai yang akan digunakan Gionee S10 berada di kisaran 3.700 mAh sehingga mampu menunjang operasionalnya serta mendukung kehidupan baterai dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, pada sektor pemasok daya tersebut telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang sangat membantu sekali dalam mengisi daya agar lebih efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here