Harga Oppo F3 dan Spesifikasinya, Andalkan Dual Kamera Selfie Expert dengan Sokongan Baterai 3200 mAh Lengkap Fast Charging!

0
719
Oppo F3
Copyright©droidlime

Harga Oppo F3 dan Spesifikasinya, Andalkan Dual Kamera Selfie Expert dengan Sokongan Baterai 3200 mAh Lengkap Fast Charging!

Harga Oppo F3 dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Sejauh ini merek OPPO merupakan brand yang cukup populer dan bersaing dengan Xiaomi. Pada smartphone yang telah dirilis, OPPO kenalkan pengguna dengan ketangguhan kameranya. Namun bukan berarti smartphone ini hanya merajuk pada ketangkasan fotografinya saja, namun tetap menonjolkan spesifikasi hardware yang cukup garang. OPPO merupakan produsen asal Tiongkok yang juga mendominasi pasaran smartphone.  Belum lama ini, jelang tahun 2017 OPPO luncurkan seri F3 Plus yang cukup handal.

OPPO F3 Plus hadir dengan spesifikasi menjanjikan, pasalnya smartphone ini dibekali dengan kamera ganda dengan resolusi tinggi yakni 16MP + 8MP. Selain itu, yang menjadi pertimbangan smartphone ini menjadi pilihan lain adalah pasokan baterai yang dibekali dengan 4000 mAh dilengkapi dengan fast charging. Smartphone tersebut dirilis pada bulan Maret 2017 kemarin. Kali ini, melanjutkan perkembangannya untuk F3 Plus OPPO tak tinggal diam.

Mengulas Lebih Dalam Kehebatan Dual Kamera Selfie Oppo F3 Plus!

OPPO hadirkan smartphone baru dengan nama F3, bila melihat namanya harusnya ini dikenalkan sebelum seri Plus mereka. OPPO F3 tak jauh berbeda dengan OPPO F3 Plus, hanya saja terdapat beberapa hal yang membedakan. Mulai dari konektifitasnya smartphone ini hadir dengan dukungan SIM ganda bermodel Hybrid yang sudah didukung dengan layanan 4G LTE untuk mengakses internet lebih cepat.

Smartphone tersebut berjalan kedalam versi OS Android 6.0 marshmallow dengan Color OS 3.0. Untuk menunjang performa yang apik, smartphone OPPO F3 di tenagai oleh chipset MediaTek yang dipadukan dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz. Lalu, OPPO. Kemudian untuk penanganan  grafisnya, smartphone ini percayakan semua pada GPU berupa Mali T860.

Oppo F3
Copyright©droidlime

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, OPPO menyematkan RAM sebesar 4 GB dengan internal storage 64 GB. Pada kapasitas internal yang tersedia, pengguna masih bisa mengekspansi lagi hingga 128 GB untuk kebutuhan yang lebih optimal lagi. OPPO F3 mengusung desain mainstream, yang dianggap sangat langka dan stylish sekali. Hal ini karena OPPO F3 di desain dengan balutan bahan Metal yang mewah. Pengguna semakin percaya diri saat menggenggam smartphone tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here