Situs Diretas, Telkomsel Bersama HOOQ Jalin Kerjasama Produksi Film Critical Eleven!

0
738
Telkomsel
Copyright©kabarnusa

Situs Diretas, Telkomsel Bersama HOOQ Jalin Kerjasama Produksi Film Critical Eleven!

Smeaker.com – Sejak Kamis, 27 April 2017 situs Telkomsel kebobolan hingga pada hari ini. Masih tak dapat diakses di pagi tadi, sejumlah orang yang mencari keyword Telkomsel pada kolom pencarian Google justru menemukan kata-kata cacian. Judul yang seharusnya Telkomsel berubah menjadi F*CK TELKOMNYET. Hal ini menyita banyak perhatian, tak sedikit dari netizen malah berterimakasih kepada hacker atas peretasan yang dilakukan pada provider tersebut.

Disisi lain, pihak Telkomsel sendiri telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Disamping itu, pihak Telkomsel sendiri masih menelusuri dan memperbaikinya. Siang ini, Telkomsel membawa kabar terbaru lain mengenai kerjasama yang akan dilakukan dengan Layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara. Mereka juga menggandeng Starvision yang telah diumumkan tentang film layar lebar adaptasi dari novel Best Seller karya Ika Natassa berjudul ‘Critical Eleven’.

Telkomsel
Copyright©kabarnusa

Nantinya, film tersebut akan diputar di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Mei 2017. Sementara itu, Critical Eleven, adalah produksi orisinil kedua HOOQ yang diumumkan di Indonesia. Serta menjadi yang ketiga secara keseluruhan. Film produksi bersama antara Starvision, Servia Plus, Legacy Pictures, HOOQ dan Telkomsel ini, disutradarai Monty Tiwa dan Robert Ronny.

Seperti kebanyakan judul film Tanah Air yang dibintangi dengan aktor andal Indonesia Reza Rahardian yang juga menjadi salah satu bintang peraih penghargaan Citra. Dalam film tersebut Reza akan beradu akting dengan bintang cantik Adinia Wirasti yang akan menghibur seluruh bioskop Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat memproduksi film ini bersama para mitra luar biasa yang tidak hanya berinvestasi dalam membuat film, tapi juga berkomitmen menghadirkan hiburan romantis berkualitas yang dinantikan orang Indonesia dan Asia,” ujar Chief Executive Officer, HOOQ, Peter Bithos dalam siaran pers.

Simak Juga Situs Resmi Telkomsel Dibajak, Netizen Ucapkan Terimakasih kepada Hacker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here