Tuntut Harga Kouta Internet Murah, Slogan Situs Resmi Telkomsel Diganti dengan F*ck Telkomnyet!

0
2269
Telkomsel
Copyright©paketaninternet

Tuntut Harga Kouta Internet Murah, Slogan Situs Resmi Telkomsel Diganti dengan F*ck Telkomnyet!

Smeaker.com – Hebohnya berita terkini, situs resmi Telkomsel diretas habis oleh hacker yang sengaja mencaci maki dengan slogan yang tidak dibenarkan. Pagi ini, penyedia layanan selular dan data internet nomor satu di Indonesia tersebut tak bisa di akses. Telkomsel didirikan bersama antara PT Telkom dengan Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Dugaan awal mungkin sejumlah pihak menganggap ini hanyalah masalah dari servernya, namun semua itu siasat dalam peretasan yang telah dilakukan. Seperti yang telah diketahui saat menulis keyword ‘Telkomsel’ dalam kolom pencarian Google, informasi sitemap yang tertera berisi kata cacian.

Judul Telkomsel berubah menjadi “F*CK TELKOMNYET!”, sementara pada keterangan dibawahnya terpampang tulisan ‘Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B*bi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. M*nyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!’.

Telkomsel
Copyright©google

Sebelumnya saat mengklik halaman tersebut tertera rentetan kalimat kata-kata cacian lainnya. Bisa dilihat kalau si peretas nampaknya bertujuan untuk melontarkan keluh kesahnya dengan mahalnya harga paket internet yang ditawarkan Telkomsel. Tapi kini halaman berisi kata cacian tersebut sudah dihilangkan.

Lucunya lagi, si peretas juga memprotes paket internet Telkomsel yang dibagi-bagi antara jaringan 2G, 3G, dan 4G. Selain itu layanan internet HOOQ, VIU, dan sejenisnya dinilai sama sekali tidak diperlukan dan mubazir. Sampai pukul 08.00 WIB, website Telkomsel masih dalam kondisi diretas.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait tentang tanggapan pihak Telkom mengenai situs mereka yang kena hack. Tak hanya itu, hingga pukul 10.00 WIB, Jum’at 28 April 2017 situs resmi Telkomsel masih tertera tulisan cacian. Kemungkinan masalah ini masih dalam perbaikan, dan kita tunggu kabar selanjutnya.

PENTING! Koneksi Internet Lemot, Begini Reaksi Pengguna Telkomsel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here