Harga Gionee S10 Lite dan Spesifikasinya, 16MP Front Camera Smartphone 4G di SOkong RAM 4 GB!

0
491
Gionee S10 Lite
Copyright©gsmarc

Harga Gionee S10 Lite dan Spesifikasinya, 16MP Front Camera Smartphone 4G di SOkong RAM 4 GB!

Harga Gionee S10 Lite dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Gionee telah siapkan smartphone terbaru, setelah sebelumnya menciptakan seri Gionee A1 dan Gionee A1 Plus. Nama dari smartphone terbaru yang dimaksudkan adalah Smartphone ini pun telah terlihat di situs sertifikasi di negara asalnya, TENAA sehingga tak hanya penampakan tampilannya saja yang diketahui tetapi juga sebagian besar dari spesifikasinya. Penawaran yang disuguhkan dari spesifikasinya mengacu pada segmen kelas menengah. Tentu saja sebagai suksesor dari perangkat sebelumnya, perangkat ini menawarkan spesifikasi yang lebih mumpuni baik dalam hal performa maupun fitur-fitur yang dibawanya.

Setelah dua seri tersebut, tak beberapa lama Gionee hadirkan S10 yang membawa performa cukup tangguh. Smartphone tersebut hadir dengan bentangan layar 5.5 inci yang mengadopsi teknologi LTPS IPS LCD. Selain itu, layarnya memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi sehingga visualisasi yang ditampakkan melalui layarnya pun terlihat menawan. Smartphone ini berjalan kedalam versi OS Android Nougat yang memberikan fitur menarik dan up to date.

Harga dan Spesifikasi Gionee M6S Plus, Super AMOLED 6 inci Desain Bodi Metal Tampil Mewah Android Marshmallow!

Tak kalah canggih, dengan ukurannnya yang lebih di minimaliskan, Gionee merilis seri S10 Lite yang akan segera hadir pada bulan Mei mendatang. Smartphone ini nantinya akan membawa dua pilihan warna cantik yakni White dan Golden. Sementara untuk spesifikasinya yang lain mulai dari konektivitasnya, Gionee S10 Lite mendukung keberadaan SIM ganda dengan model hybrid yang artinmya pengguna harus merelakan ketidakadaan slot microSD. Karena model hybrid ini yang sebenarnya hanya mencakup SIM1 sedangkan SIM2 menumpang pada ruang slot microSD.

Gionee S10 Lite
Copyright©gsmarc

Dengan menggunakan smartphone Gionee S10 Lite ini pengguna akan lebih mudah dalam meng-update aplikasi karena berjalan kedalam OS versi terbaru google yakni Android Nougat. Versi ini akan menjadikan pengguna juga lebih mudah untuk menemukan fitur-fitur terbaru dan tentunya sangat up to date sekali. Sayangnya tak diketahui penggunaan chipset, hanya saja diketahui sektor ini mengandalkan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.4 GHz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here