Harga ZTE Blade X Max dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Bertenaga Snapdragon 435 Android Nougat!

0
335
ZTE Blade X Max
Copyright©gsmarc

Harga ZTE Blade X Max  dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Bertenaga Snapdragon 435 Android Nougat!

Harga ZTE Blade X Max dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Sepertinya jejak vendor smartphone yang lebih dulu mapan akan terancam oleh keberadaan ZTE, yang merupakan perusahaan pengembang perangkat asal China. Rupanya tak hanya vendor asal China lainnya seperti Xiaomi, ataupun Oppo yang sukses. Namun, ZTE ini juga cukup berkembang baik dan layak untuk menjadi produsen yang diperhitungkan. Pasalnya, ZTE begitu gencar dalam menyusun produksinya kedalam keunggulan-keunggulan yang diandalkan. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1985 dan bermarkas di Shenzen. Sahamnya diperdagangkan secara umum di Bursa Efek Hongkong dan Shenzen. ZTE adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Negaranya tersebut.

Beberapa smartphone perilisan terbaru mereka cukup menjadi bukti bahwa perusahaan tersebut mampu menembus pasar kelas menengah hingga kelas atas. Hal ini diketahui sebelumnya yang telah merilis Nubia Z17 yang mengusung spesifikasi apik layaknya ponsel kelas atas. Lain daripada itu, ZTE juga merilis Nubia M2 yang masih fresh, dibekali dengan dual kamera yang super tangguh. Selain itu, di beberapa waktu yang belum lama ini ZTE hadirkan seri Blade Max 3.

Perbandingan ZTE Nubia M2 Vs. ZTE Nubia N2 Mana yang Lebih Tangguh?

Kejayaan ZTE semakin berkembang setelah diketahui pada kali ini yang masih aktif mengelola perangkat barunya dengan nama Blade X Max. Jika dilihat sepintas bocoran spesifikasinya, smartphone ini cukup handal memberikan performa yang begitu mewah. Karena perangkat ini telah ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm, apalagi kalau bukan snapdragon dengan versinya 6435. Selain itu hal lain yang menjadi pertimbangan para konsumen juga terdapat dalam smartphone ini. Sebut saja sokongan RAM 2 GB yang cukup memadai dalam menampung aplikasi. Lebih jelasnya, semua akan terurai pada artikel ini tentang spesifikasi ZTE Blade X Max dan harganya.

ZTE Blade X Max
Copyright©gsmarc

ZTE Blade X Max adalah smartphone yang telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Sehingga untuk mengakses internet perangkat ini tak diragukan lagi kelemahannya. Smartphone ini berjalan kedalam versi OS Android Nougat yang pamerkan fitur terbaru dan up to date sekali. Dengan versi terbaru google ini, pengguna juga lebih mudah untuk update aplikasi. Sektor pacu yang menjadi andalan smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 435 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.4 GHz. Lengkapnya terdapat GPU Andreno 505 dalam pengolahan grafisnya untuk urusan gaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here