Kelemahan dan Kelebihan Apple iPad 9.7 (2017), Perangkat iOS 10 Mendukung 4G LTE?

0
805
Apple iPad 9.7 (2017)
Copyright©digitaltrends

Kelemahan dan Kelebihan Apple iPad 9.7 (2017), Perangkat iOS 10 Mendukung 4G LTE?

Kelebihan dan Kelemahan Apple iPad 9.7 (2017)

Smeaker.com – Seperti Samsung yang pernah meluncurkan perangkat seluas 9.7 inci pada phabletnya, kini tak ingin tertinggal dengan raksasa Korea Selatan Apple juga hadirkan perangkat dengan luas serupa, yakni Apple iPad 9.7 (2017). Masih sangat fresh, phablet Apple tersebut resmi dirilis pada bulan Maret ini yang nantinya akan tersedia pada tanggal 24 dan menyuguhkan tiga varian warna yakni Golden, Gray dan Silver.

Seperti pada laporan yang telah beredar, Apple iPad 9.7 (2017) juga akan dibahas pada artikel kali ini mengenai spesifikasinya secara lengkap beserta harga yang ditawarkan. Seperti biasanya Apple, yang selalu menghadirkan perangkat dengan banyak keunggulan. Sehingga harga yang di tawarkan juga cukup tinggi. Hal ini juga mengingat bahwa brand besutan asal California tersebut menjadi produk yang sangat populer dan masuk pada segmen kelas atas.

Simak Harga Apple iPad Pro 9.7 dan Spesifikasi, Tablet Tangguh Bernalut Jaringan 4G LTE

Apple iPad 9.7 (2017) hadir dengan banyak konektivitas, mulai dari 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE dan masih membawa 2G CDMA, 3G CDMA. Apple lebih menggunakan operasi sistem pada perangkatnya dengan versi mereka sendiri yakni Apple iOS dengan versi 10 yang diprakarsai tenaga chipset yang berupa Apple A9. Tak cukup disitu, guna memacu keseimbangan chip tersebut iPad ini dikombinasikan dengan prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan hingga 1.8 GHz. Lalu pengolahan grafisnya percayakan pada PowerVR.

Mengungkap ruang penyimpanan pada iPad ini yang mengusung RAM 2 GB untuk dua versi internal yang terdiri atas 32 GB dan 128 GB. Namun tak dilengkapi dengan keberadaan slot microSD, sehingga pengguna tak bisa memperluas lagi penyimpanan yang telah diberikan. Apple iPad 9.7 (2017) didesain dengan bahan allumunium yang sangat mewahn dengan dimensi 240 x 169 x 7 mm. Memiliki berat 478 dengan tingkat ketebalan 7 mm yang terkesan cantik dan ramping. Phablet ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari atau biasa dikenal Fingerprint.

Apple iPad 9.7 (2017)
Copyright©digitaltrends

Apple iPad 9.7 (2017) ini menggunakan layar dengan teknologi Retina Display, LED-backlit,Full Lamination seluas 9.7 inci yang berlapis Scratch Resistant, Oleophobic coating, Fingerprint Resistant. Dengan proteksi tersebut layar akan terasa lebih terlindungi saat mengalami benturan maupun gesekan. Berikutnya mengungkap seperti apa cantiknya resolusi gambar yang dihasilkan pada lini fotografinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here