Kelebihan dan Kelemahan HTC U Ultra Lengkap Berikut!

0
454
HTC U Ultra
Copyright©htc.com

Kelebihan dan Kelemahan HTC U Ultra Lengkap Berikut!

Kelebihan dan Kelemahan HTC U Ultra

Smeaker.com – Spesifikasi yang ditawarkan HTC U Ultra juga menjanjikan, mengingat smartphone tersebut menyasar pada kelas premium. Smartphone HTC ini dilengkapi dengan koneksi 4G untuk mengakses kedalam internet dengan cepat. Sementara itu juga telah didukung dengan SIM ganda bermodel nano. Sebagai ponsel kelas atas tak hanya itu saja yang diandalkan, akan tetapi versi OS yang digunakan juga telah menggunakan Android Nougat yang memberikan fitur menarik dan up to date.

Pada sektor pacunya, terdapat chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon yang dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan besar hingga 2.1 GHz. Lalu pada bagian grafisnya, semua urusan gaming di arahkan pada GPU Andreno 530. Tak hanya itu, guna mengimbangi kinerjanya smartphone HTC ini juga disokong dengan RAM 4 GB.

Perbandingan HTC 10 Vs. LG G5, Bingung Pilih yang Mana?

HTC U Ultra ini hadir dengan dua versi internal yang berbeda, dimana untuk versi lebih kecil dengan 64 GB sementara pada versi lebih tinggi dengan 128 GB. Namun versi tertinggi tersebut hanya tersedia pada pilihan warna Sapphire Glass Edition. HTC U Ultra didesain dengan cantik terlihat stylish dengan balutan bahan metal yang mewah. Smartphone tersebut juga lengkap dengan sensor fingerprint atau sidik jari.

Sementara itu, antarmuka HTC U Ultra hadir dengan bentangan layar 5.7 inci yang cukup lebar dan nyaman dalam bermain game. Teknologi panel yang digunakan mengusung Super LCD5 berkapasitas layar sentuh yang berlapis dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi dari benturan.

HTC U Ultra
Copyright©htc.com

Melanjutkan pada sektor fotografinya, HTC U Ultra dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 12 MP dengan jenisnya UltraPixel generai kedua. Lebi besar pada kamera depan dengan lensa 16 MP untuk memberikan hasil bidikan gambar tajam. Kedua kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan flash, tapi pada flash belakang mendukung dua pencahayaan.

HTC U Ultra disuplai dengan baterai berjenis Li-Po dengan besar kekuatan daya 3000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Adapun manfaat dari fitur tersebut adalah memudahkan pengguna untuk mengisi daya agar lebih cepat dan efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here