Harga ZTE Max XL dan Spesifikasinya, Android Nougat Berprosesor Octa Core 4000 mAh!

0
581
ZTE Max XL
Copyright©gsmarc

Harga ZTE Max XL dan Spesifikasinya, Android Nougat Berprosesor Octa Core 4000 mAh!

Harga ZTE Max XL dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Sepertinya jejak vendor smartphone yang lebih dulu mapan akan terancam oleh keberadaan ZTE, yang merupakan perusahaan pengembang perangkat asal China. Rupanya tak hanya vendor asal China lainnya seperti Xiaomi, ataupun Oppo yang sukses. Namun, ZTE ini juga cukup berkembang baik dan layak untuk menjadi produsen yang diperhitungkan. Pasalnya, ZTE begitu gencar dalam menyusun produksinya kedalam keunggulan-keunggulan yang diandalkan. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1985 dan bermarkas di Shenzen. Sahamnya diperdagangkan secara umum di Bursa Efek Hongkong dan Shenzen. ZTE adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Negaranya tersebut.

Beberapa smartphone perilisan terbaru mereka cukup menjadi bukti bahwa perusahaan tersebut mampu menembus pasar kelas menengah hingga kelas atas. Hal ini diketahui sebelumnya yang telah merilis Nubia Z17 yang mengusung spesifikasi apik layaknya ponsel kelas atas. Lain daripada itu, ZTE juga merilis Nubia M2 yang masih fresh, dibekali dengan dual kamera yang super tangguh.

Harga ZTE Zmax Grand LTE dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Bertenaga Snapdragon 210 Android Marshmallow!

Kali ini ZTE kenalkan smartphone terbarunya bernama Max XL, sebelumnya vendor tersebut juga luncurkan seri Blade Max 3 yang belum lama ini. Ini menjadi bentuk kejayaan ZTE dalam memproduksi jajaran smartphone dan bersaing dengan kompetitornya. Smartphone ini resmi dirilis pada bulan April 2017 yang sudah tersedia di toko karena telah dijual secara menggelobal dengan pilihan warna tunggal silver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here