Awas, Jangan Sampai Samsung Galaxy S8 Kamu Jatuh Jika Tak Ingin Jadi Seperti Ini!

0
851
Samsung Galaxy S8
Copyright©digitaltrends

Awas, Jangan Sampai Samsung Galaxy S8 Kamu Jatuh Jika Tak Ingin Jadi Seperti Ini!

Smeaker.comSamsung Galaxy S8 memang menjadi momok bagi pengguna gadget yang menginginkan sekali perangkat super canggih. Dengan harganya yang relative tinggi, bukan cuma-cuma pengguna mendapatkan spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone ini memang menyasar pada segmen kelas atas yang suguhkan hardware berkelas dan mumpuni. Dengan harganya yang cukup mahal, bagaimana Kamu memperlakukan smartphone Samsung ini?

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S8, jagalah ponsel anda dari hal buruk apapun terlebih lagi terjatuh bila tidak ingin sesuatu terjadi pada perangkat tersebut. Seperti mengutip detikINET dari Cnet, sebuah perusahaan garansi gadget di Amerika Serikat, Square Trade mencoba membuktikan ketangguhan pada flagship tersebut. Mereka melakukan pengujian terhadap Samsung Galaxy S8 dengan tujuan untuk mengetahui keandalannya.

Dengan memanfaatkan sebuah robot, Square Trade menjatuhkan Galaxy S8 pada ketinggian 1.8 Meter, alhasil yang didapat adalah retakan di layarnya walaupun masih dapat berfungsi. Percobaan dijatuhkan dari beberapa sisi, Galaxy S8 juga jadi cukup parah kondisinya. Sedangkan saat coba dibenamkan di dalam air, ia tetap baik-baik saja karena memang dibekali sertifikasi IP68.

Samsung Galaxy S8
Copyright©digitaltrends

Ini berarti dapat disimpulkan bahwa Samsung Galaxy S8 akan mengalami keretakan lebih parah bila dijatuhkan pada tempat yang cukup tinggi. Untuk melindungi smartphone kesayangan Anda, pasangkan casing yang bagus agar kemungkinan layarnya terlindungi. Pasalnya layar Samsung Galaxy S8 yang nyaris tanpa tepian dengan julukan Infinity Display memang lebih rawan dari layar biasa.

Selain itu, Square Trade juga membongkar perangkat tersebut yang terlihat akan mengalami kesulitan di beberapa sisi, handset ini masih lumayan mudah diperbaiki jika mengalami kerusakan.

Square Trade di sisi lain memprediksi pula kalau Galaxy S8 bakal sukses besar. “Kami menemukan kalau 88% pemilik Samsung tetap memandang brand ini dengan positif,” sebut Jason Siciliano, Global Creative Director Square Trade.

Baca Juga Heboh, Muncul Layar Merah Pada Samsung Galaxy S8 Begini Reaksi Pengguna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here