Waw!! Asus Smartwatch Akan Hadir Seharga Rp 1,1 Jutaan

0
1611
Waw!! Asus Smartwatch Akan Hadir Seharga Rp 1,1 Jutaan

Smeaker.com – Saat ini Asus akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu asus Smartwatch, pada acara IFA 2014 yang diselenggarakan pada bulan September. Asus merupakan persahaan asal Taiwan dan di kabarkan akan menghadirkan produk smartwatch yang sudah dibandrol sekitar harga USD 99 atau sekitar Rp 1,1 Juta di Indonesia.

Waw!! Asus Smartwatch Akan Hadir Seharga Rp 1,1 Jutaan

Menurut laporan dari Taiwan, perangkat ini merupakan device wearable standalone yang akan di umumkan pada tanggal 5 September 2014 di event IFA. Pada pamera teknologi ini digelar setiap tanggal 5-10 September 2014 di berlin, Jerman. Dilansir ibtimes, Jumat 15-08-2014.

Gadget ini akan bersaing dengan LG G Watch dan Samsung Gear Live yang merupakan produk wearable. Jerry Shin, CEO Asustek, mengatakan bahwa koferensi untuk investor, perusahaan akan meluncurkan produk wearable pertama mereka di acara IFA tersebut.

Asus Smartwatch yang akan dipadukan dengan layar AMOLED dengan fitur gerakan tubuh atau gesture yang menyertakan kontrol suara. Sebelumnya Asus pernah mengungkapkan bahwa pihaknya akan meriliskan perangkat wearable yang menudukung fitur Movemet Control. Harpan dari Asus Smartwatch ini akan menampilkan desain yang elegan dan ramping, pada perangkat ini memang sangat banyak orang yang ingin memilikinya untuk memudahkan pengguna dalam mengetahui informasi yang lebih akurat dengan menggunakan Asus Smartwatch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here