Congrat, Galaxy S8 Jadi Smartphone Samsung yang Paling Banyak Diorder!

0
682
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Congrat, Galaxy S8 Jadi Smartphone Samsung yang Paling Banyak Diorder!

Smeaker.comSamsung Galaxy S8 merupakan flagship terbaru raksasa asal Korea Selatan yang sukses di pasarkan. Sebelum hingga sesudah perilisannya, smartphone tersebut ramai di perbincangkan baik di pasaran mobile maupun dunia maya. Untuk smartphone ini, Samsung hadirkan kedalam dua varian yang menjadi pilihan sama-sama berkelas. Pada versi kedua yakni hadir dengan bentangan layar lebih besar adalah Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 resmi di luncurkan secara global pada tanggal 21 April 2017 jelang peringatan hari Kartini. Menariknya lagi, Samsung Galaxy S8 menjadi perangkat yang menembus orderan melejit mengalahkan rekor Samsung selama ini. Smartphone ini merupakan produk yang paling banyak di order dengan peningkatan sebesar 30 persen dari sebelumnya dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge.

Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Sayangnya, Samsung masih bungkam persoalan total angka pemesanannya. Sedangkan untuk dua hari sejak pemesanan Galaxy S8 dan S8+ di Korea Selatan beberapa saat lalu, jumlah pemesan sudah mencapai 550.000-an. Tentu saja ini sangat menarik untuk produsen asal negeri Ginseng tersebut, pasalnya Samsung Galaxy S8 sendiri di banderol dengan nominal yang cukup tinggi sekali namun justru lebih banyak peminatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here