Siap Meluncur, Meizu E2 Digadang Akan Dipasangi Empat LED Flash!

0
696
Meizu E2
Copyright©droidlime

Siap Meluncur, Meizu E2 Digadang Akan Dipasangi Empat LED Flash!

Smeaker.com – Dari beberapa brand smartphone yang terdengar masih asing mungkin Meizu salah satunya. Meizu merupakan vendor yang sampai kini belum sepopuler produsen pendahulunya, namun beberapa produknya telah banyak dirilis yang di hadirkan dengan spesifikasi cukup menjanjikan. Kabar terbaru ini, Meizu lahirkan kemabali smartphone untuk nama E2 yang akan dirilis pada Rabu (26/4/2017) besok. Menjelang peluncurannya, sejumlah bocoran gambar menunjukkan desain bodi smartphone yang memiliki casing logam dan LED flash yang sangat tidak lazim.

Berikut 5 Alasan Mengapa Meizu M5 Note Wajib Dimiliki!

Melansir dari Droidlime, Selasa (25/4/2017) jika dilihat berdasarkan bocoran gambar yang telah beredar Meizu E2 dipasangi dengan LED flash sejumlah empat buah dengan dua warna yang disusun secara horizontal dan terintegrasi pada garis antena. Namun belum bisa dipastikan apa alasan Meizu menyematkan empat LED flash.

Meizu E2
Copyright©droidlime

Informasi sebelumnya, bocoran tentang Meizu E2 mengabarkan bahwa smartphone tersebut bakal mengusung desain kamera belakang dengan ring LED flash sama seperti Nexus 6. Belum lama ini juga sempat bocoran gambar desain kamera belakang Meizu E2 yang seperti dual-camera walaupun sebenarnya hanya memiliki satu kamera. Selain itu, di kabar sebelumnya disebutkan pula Meizu E2 hadir dengan bentangan layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080p dan memiliki pemindai sidik jari di bagian depan bodi. Smartphone ini dikabarkan dibekali pilihan RAM sebesar 2 GB dan 4 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here