Kelebihan Blackview R6 dan Kelemahannya, Kepoin Yuk!

0
478
Blackview R6
Copyright©elrincondechina

Kelebihan Blackview R6 dan Kelemahannya, Kepoin Yuk!

Kelebihan Blackview R6 dan Kelemahannya

Smeaker.com – Blackview adalah sebuah nama brand smartphone yang mungkin masih terdengar asing. Memang keberadaannya tak sepopuler perusahaan yang lebih dulu berjaya dan mapan. Lumrah saja karena vendor ini bisa dibilang masing berumur muda. Akan tetapi Blackview juga tak bisa diremehkan begitu saja.

Blackview merupakan perusahaan teknologi berkualitas yang berdiri sejak Maret 2013 oleh seri pengusaha Xu Ming (David Xu). Vendor ini memperkenalkan bahwa smartphone berkualitas tidak harus mahal, seperti yang telah dirilisnya sebut saja diantaranya Blackview A9 Pro, yang berjalan kedalam versi OS. Android Nougat yang merupakan upgrade terbaru Google serta menyuguhkan ragam fitur menarik dan tentunya up to date.

Kelebihan dan Kelemahan Blackview A9 Pro, Intip Yuk?

Kejayaan smartphone Blackview masih berjalan mulus yang menghadirkan perangkat selanjutnya dengan nama R6 serta menawarkan spesifikasi cukup handal dalam persoalan performa maupun di segi hardware. Namun, adakalanya pengguna juga harus mengetahui lebih jeru lagi kelebihan dan kelemahan yang ada pada Blackview R6 tersebut. Pasalnya, secanggih apapun sebuah produk tetap saja memiliki kekurangan meskipun disisi lain juga tawarkan banyak kelebihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here