Kelebihan dan kelemahan Huawei Enjoy 7 Plus, Simak Berikut!

0
701
Huawei Enjoy 7 Plus
Copyright©ndtv

Kelebihan dan kelemahan Huawei Enjoy 7 Plus, Simak Berikut!

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Enjoy 7 Plus

Smeaker.com – Salah satu perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei yang juga bergerak dibidang teknologi sebagai pemasok smartphone. Bisa dikatakan Huawei sangat sukses, berdiri sejak tahun 1988 oleh oleh Ren Zhengfei dengan modal awal tak sampai US$ 4 ribu, dalam tempo kurang dari dua dasawarsa Huawei yang memulai bisnisnya sebagai agen switchboard buatan Hong Kong telah bermetamorfosis jadi perusahaan hi-tech di bidang R&D, produksi dan pemasaran peralatan telekomunikasi yang mampu menawarkan solusi jaringan yang customized walau belum meninggalkan sama sekali jurus harga murah.

Harga Huawei Nova Smart dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Marshmallow Bertenaga Snapdragon 435!

Sebelumnya, Huawei sendiri sudah meluncurkan seri P10 yang hadir dengan dual camera utama beresolusi 20 MP + 12 MP. Setelah sukses dengan kehadiran Huawei P10, perusahaan tak mau meninggalkan moment tersebut hingga akhirnya keluarlah Huawei P10 Plus sebagai suksesor sebelumnya. Sama, seri Plus ini juga dibekali dengan kamera utama ganda. Perbedaan dari keuanya yang mencolok terletak pada kapasitas RAM, daya suplai baterai yang tentu saja sudah mencakup lebih baik untuk Huawei P10 Plus.

Huawei Enjoy 7 Plus
Copyright©ndtv

Berbeda dengan kali ini, Huawei usung nama untuk perangkat terbarunya lagi yakni Enjoy 7 Plus yang memberikan spesifikasi gahar. Meski begitu kita juga harus mengenali seperti apa kelebihan dan kelemahan pada produk terbaru yang ditawarkan oleh Huawei. Spesifikasi mumpuni yang dimaksudkan adalah dukungan koneksi 4G LTE yang memberikan kecepatan saat mengakses internet. Bukan hanya itu saja, Huawei Enjoy 7 Plus telah dilengakpi dengan dua jaringan lain seperti GPRS dan EDGE untuk tetap bisa diakses pada wilayah yang belum menjangkau 4G. Sementara itu smartphone ini juga tak meninggalkan 2G dan 3G. Mendukung keberadaan SIM ganda untuk menyematkan dua nomor berbeda. Sayangnya model yang digunakan adalah Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here