Luncurkan Xiaomi Mi 6, Beijing Terpadati Mi Fans di Lokasi Peluncuran!

0
638
Xiaomi Mi 6
Copyright©Pulsa

Luncurkan Xiaomi Mi 6, Beijing Terpadati Mi Fans di Lokasi Peluncuran!

Smeaker.com – Kedatangan Xiaomi Mi 6 rupanya banyak yang menunggu dan penasraan seperti apa perangkat terbaru besutan negeri Tirai Bambu tersebut. Ini dibuktikan dari sejumlah Mi Fans yang terlihat beramai-ramai mengunjungi lokasi peluncuran perangkat terbaru Xiaomi tersebut. Adapun tempat yang menjadi acuan adalah Universitas Teknologi Beijing pada Rabu (19/4/2017) siang sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Baca Juga Beredar Bocoran Foto Terbaru, Xiaomi Mi 6 Tak Akan Sediakan Jack Audio Headphone!

Kedatangan mereka tak lain untuk menyaksikan langsung peluncuran smartphone flagship Xiaomi Mi 6. Seperti melansir dari KompasTekno, bahwa acara tersebut memang dipenuhi oleh ratusan penggemar Xiaomi atau Mi Fans. Bahkan selain Mi Fans acara tersebut juga dihadiri oleh sekitar 300 jurnalis dari berbagai media local internasional.

Menariknya, antrean panjang tampak mengular di pintu gerbang masuk acara. Pengunjung dan jurnalis harus diperiksa satu per satu oleh pihak keamanan. Masing-masing pengunjung juga harus menunjukkan akses masuk berupa gelang khusus yang diberikan oleh Xiaomi bagi yang sudah membeli tiket.

Xiaomi Mi 6
Copyright©kompastekno

Sementara itu peluncuran Xiaomi Mi 6 sendiri baru akan dimulai pada pukul 14.00 waktu Beijing, atau pukul 13.00 WIB. Xiaomi Mi 6 adalah perangkat terbaru pabrikan Tiongkok yang didesain secara kokoh dengan spesifikasi megah. Mi 6 hadir dengan bentang layar 5,1 inch yang resolusinya 1080 x 1920 (FHD). Soal spesifikasinya, ponsel anyar Xiaomi ini hadir dengan Snapdragon 835, Adreno 540, OS Android Nougat 7.1.1, sertifikasi IP68.

Selain itu juga ada bermacam versi, misalnya versi yang pertama RAM-nya mencapai 4 GB dan memori internal 64 GB. Versi selanjutnya lebih tinggi, dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Tak hanya itu, Xiaomi juga akan menghadirkan Mi 6 Plus juga. Bedanya dengan MI 6, apabila Mi 6 Plus ukuran layarnya lebih besar, yaitu 5,7 inch. Selain itu, RAM 6 GB hingga kapasitas baterai jumbo 4500 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here