Berikut 5 Alasan Mengapa Meizu M5 Note Wajib Dimiliki!

0
1068
Meizu M5 Note
Copyright©droidlime

Berikut 5 Alasan Mengapa Meizu M5 Note Wajib Dimiliki!

Smeaker.com – Sekilas nama Meizu memang kurang menarik di mata publik, namun setelah menyingkap lebih dalam akan perangkat besutannya tentunya bikin semua orang berfikiran sebaliknya. Huawei merupakan vendor smartphone asal China yang telah berkiprah di Indonesia. Sejak tahun 2017 menjadi moment spesial bagi beberapa produsen asal China seperti OPPO, Vivo dan salah satunya adalah Huawei itu sendiri.

Baca Juga Siap Saingi Xiaomi Mi 6, Meizu Dijadwalkan Rilis Pro 7 Bulan Ini!

Menariknya, Meizu menjadi salah satu merek dari dua pilihan bersama Xiaomi yang telah resmi memenuhi aturan TKDN 30 persen yang ditetapkan pemerintah. Karenanya, keduanya sudah boleh berjualan smartphone 4G secara resmi di tanah air. Seperti yang kita tahu bahwa di bulan April 2017 ini banyak sekali suguhan yang bisa dirasakan dari Xiaomi seperti smartphone 4G terjangkau mereka.

Kini giliran Meizu yang memberikan suguhan terjangkau untuk smartphone 4G yang bakal diterjunkan di pasaran yaitu Meizu M5 Note. Bagi pecinta gadget, Meizu M5 Note sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan dan berikut alasannya.

Meizu M5 Note
Copyright©droidlime

Faktor pertama yang mendukung kelebihan pada Meizu M5 Note adalah pengisian baterai cepat atau fast charging. Namun istilah yang disebutkan pada Meizu adalah mCharge. Smartphone ini sendiri disuplai dengan baterai 4000 mAh. Kedua, Meizu M5 Note dibekali user interface bernama Flyme OS berbasis Android. Pada Meizu M5 Note, Flyme yang digunakan adalah versi 5. Flyme OS sendiri menawarkan tampilan yang minimalis dengan fungsi-fungsi yang simpel dan to the point.

Selanjutnya jeroan yang efektif karena hardware yang dibawanya bukan yang terbaik, tapi memenuhi kebutuhan saat ini. Sebut saja prosesor MediaTek Helio P10 yang punya performa banding konsumsi daya seimbang. Lalu untuk alasan yang keempat service center yang lengkap, diketahui service center Meizu tersebar di 11 kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kediri, Makassar, Manado, Balikpapan, Pekanbaru, dan Jambi.

Terakhir Meizu M5 Note memiliki beberapa faktor orisinil yang membuatnya pantas menjadi smartphone kekinian. Yang pertama yakni adanya tombol Home fisik. Tombol ini bersifat multifungsi karena selain sebagai tombol Home, juga berfungsi sebagai tombol back dengan hanya menyentuhnya saja, dikenal dengan istilah mBack.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here