Inilah 5 Aplikasi Dating Buat Kamu yang Lagi Jomblo!

0
293
Aplikasi Dating
Copyright©droidlime

Inilah 5 Aplikasi Dating Buat Kamu yang Lagi Jomblo!

Smeaker.com – Bagi kamu yang masih jomblo, tak perlu khawatir karena teknologi canggih mengiringi sejumlah aplikasi yang cukup menghibur. Berikut ada 5 Aplikasi Dating yang wajib diketahui untuk kalian yang pada jomblo.

Baca Juga Begini Cara Hentikan Update Otomatis Aplikasi di Google Play Store!

Untuk yang pertama Aplikasi Dating kita dikenalkan dengan Tinder, yang merupakan salah satu aplikasi dating paling populer khususnya dikalangan anak muda. Cara mendaftarnya juga snagat mudah dengan melalui akun facebook, lalu memilih rentan umur calon gebetan yang Anda cari. Batas umur paling muda adalah 18 tahun. Dengan otomatis, Aplikasi Tinder tersebut akan merekomendasikan beberapa orang kepada Anda, lalu jika dirasa cocok Anda dapat menekan tombol hati. Sambil berdoa tunggulah respon dari si doi.

Selain Tinder, masih ada empat lagi yang berikutnya yang merupakan Aplikasi Dating yakni Mico. Sekilas aplikasi ini mirip dengan Aplikasi Tinder, bedanya Anda dapat mengirim pesan kepada orang lain tanpa harus menunggu persetujuan pertemanan. Walau terkesan aneh, tapi ini adalah cara paling instan untuk mendapatkan pacar baru. Caranya, pengguna cukup daftar melalui email atau akun sosial media lalu sistem akan secara otomatis mencari pengguna lain yang lokasinya berdekatan dengan Anda.

Aplikasi Dating
Copyright©droidlime

Aplikasi Dating yang ketiga adalah OkeCupid yang menyediakan fitur aplikasi kencan yang modern, seperti mengubah foto profil, mengedit identitas Anda dan tentunya melihat foto dan profil calon gebetan Anda. Anda dapat mengirim pesan atau memberikan tanda love kepadanya. OkeCupid sudah digunakan lebih dari 40 juta orang dari berbagai negara.

Aplikasi Dating yang keempat adalah Badoo yang langsung menawarkan beberapa pilihan wanita atau laki-laki yang tak jauh dari lokasi tempat tinggal Anda. Setelah menemukan calon gebentan, Anda dapat mengirim pesan kapadanya. Tak hanya untuk mencari pasangan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk sekadar berteman dengan orang-orang baru.

Selanjutnya Aplikasi Dating yang terakhir adalah Skout yang menghubungkan Anda dengan orang-orang yang lokasinya berdekatan dengan Anda. Kerennya, pada aplikasi ini Anda juga dapat meng-update status atau mengubah foto profil layaknya di Facebook. Ada juga fitur chatting yang dilengkapi dengan stiker-stiker keren sebagai gift untuk calon gebetan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here