Wow, Nokia 9 Akan Boyong Semua Fitur yang Ada di Samsung Galaxy 8 dan Galaxy 8+?

0
2401
Harga-Nokia-9
Nokia 9 Copyright©nokiapoweuser

Wow, Nokia 9 Akan Boyong Semua Fitur yang Ada di Samsung Galaxy 8 dan Galaxy 8+?

Smeaker.com – HMD Global telah sukses membuat brand NOKIA kembali bangkit dan memberikan kejutan. Sejak perilisan untuk android pertama mereka yakni Nokia 6, perusahaan asal Finlandia tersebut tak berhenti disitu saja meskipun diketahui perangkat yang diluncurkan di Tiongkok pertama kali itu telah melejit laris. Dibuktikan dari upaya kerasnya untuk meluncurkan generasinya, yaitu Nokia 5 dan Nokia 3 yang tak kalah hebat dalam hal spesifikasinya.

Lain dari hal itu, kini NOKIA siapkan flagship terbarunya untuk seri angka selanjutnya. Sebelumnya telah dikabarkan tentang Nokia 7 dan Nokia 8. Sehingga pada kali ini yang menjadi topik adalah kemunculan Nokia 9 yang siap saingi Samsung Galaxy S8. Lalu seperti apa spesifikasinya?

Nokia 9
Penampakan Nokia 9 Copyright©Ubergizmo

Jelasnya, Nokia 9 hadir dengan desain cantik namun tanpa kelengkapan adanya tombol Home. Sehingga hal ini membuatnya mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Keduanya pun hadir dengan desain tanpa bezel dan ukuran layar yang cukup besar. Pada bagian belakang sketsa Nokia 9, terlihat ada modul dual kamera lengkap dengan flash-nya. Pemindai sidik jari Nokia 9 juga tampak hadir daripada bagian belakang ponsel, tepatnya di bawah flash kamera.

Nokia 9 disebutkan akan mematok harga senilai USD699 atau sekitar Rp 9jutaan.  Sedangkan waktu peluncurannya akan dilakukan menjelang akhir kuartal 3 2017. Sementara itu untuk spesifikasinya, Nokia 9 mengadopsi bentangan layar 6 inci berteknologi panel AMOLED yang sudah terjamin kualitasnya. Lebih lagi, Resolusi yang dibawanya sudah QHD dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memproteksi layar dari berbagi Goresan maupun benturan yang tidak diinginkan.

Disamping itu, dari segi hardware yang tesuguhkan Nokia 9 tawarkan dukungan prosessor yang sangat tangguh dengan bermodalkan snapdragon dari Qualcomm 835 dengan pengolah Graphic Adreno 540 serta dimaksimalkan dengan sokongan RAM kapasitas 8 GB. Jadi, Nokia 9 ini sudah terjamin bakal Mulus untuk anda yang hoby memainkan berbagai Game kelas atas dan multitasking tanpa mengalami kendala Leg sedikitpun.

Baca Juga: Beredar Sketsa Body Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Samsung Galaxy S8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here