Vivo V5s Resmi Terjun di Pasar Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

0
785
Vivo V5s
Copyright©androidauthority

Vivo V5s Resmi Terjun di Pasar Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Sejak kemunculannnya di pasar Tanah Air, Vivo memang telah kenalkan perangkatnya dengan spesifikasi menantang. Pasalnya, vendor tersebut memfokuskan pada kualitas kamera yang selama ini memang menjadi incaran kalangan muda. Sebagai salah satu contoh adalah hadirnya Vivo V5 yang mendukung resolusi cukup tinggi. Untuk melanjutkan perkembangannya yang laris dengan penjualan V5, perusahaan luncurkan flagship generasinya yakni Vivo V5 Plus yang sudah pasti membawa spesifikasi lebih tinggi dari sebelumnya.

Menariknya, terdapat lensa ganda pada kamera depan atau yang biasa disebut ‘Dual Front Camera’. Hal itu yang membuat Vivo tampil berbeda dan berkelas. Pada bulan April 2017, kabar terbaru hadir dengan seputar informasi tentang Vivo yang mendesain smartphone anyar dengan nama V5s. Seri ini memang mengusung nama mirip dengan V5. Hanya saja yang membedakan adalah tambahan huruf s dibelakangnya.

Vivo V5s
Copyright©androidauthority

Vivo V5s merupakan keluarga terbaru yang telah disiapkan oleh PT. Vivo Mobile Indonesia mengadakan media gathering di Setiabudhi, Bandung. Acara bertema #VivoBandungPerfectTrip ini diawali dengan sambutan dari Brand Director PT. Vivo Mobile Indonesia, Peter Wang dan Product Manager-nya, Kenny Chandra. Disebutkan bahwa Vivo V5s akan menjadi penengah dari dua smartphone yang telah disebutkan diatas. Dari segi desain, Vivo V5s tak jauh berbeda dengan V5 Plus, hanya saja smartphone ini memiliki garis antena yang sama di bagian belakang bodinya yang berbahan plastik.

Dibagian antarmukanya, terdapat bentangan layar selebar 5,5 inci beresolusi HD 720p. Daya gedeornya dipacu prosesor MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64GB yang bisa di-upgrade hingga 256GB (slot hybrid). Dari sisi kamera, tidak ada perubahan dari seri Vivo V5. Kamera depan yang menjadi keunggulannya masih beresolusi 20 MP serta kamera belakang 13 MP yang kini memiliki kemampuan memotret Ultra HD hingga 52 MP.

Menariknya, dikabarkan bahwa Vivo V5s akan sambangi pasar di Indonesia akhir bulan April ini dan akan tersedia dalam dua pilihan warna unggulan, yaitu Crown Gold dan Rose Gold. Bagi yang berminat, Anda bisa menebus Vivo V5s di kisaran harga Rp3 jutaan.

Baca Juga Harga Vivo V5s dan Spesifikasinya, 20MP Front Camera Android Marshmallow Selebar 5.5 Inci Berlapis Corning Gorilla Glass!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here