Beredar Bocoran Foto Terbaru, Xiaomi Mi 6 Tak Akan Sediakan Jack Audio Headphone!

0
570
Xiaomi Mi 6
Copyright©techradar

Beredar Bocoran Foto Terbaru, Xiaomi Mi 6 Tak Akan Sediakan Jack Audio Headphone!

Smeaker.com – Tak kunjung henti, kabar mengenai Xiaomi Mi 6 hadir kembali dengan sederet informasi terbaru. Pabrikan asal Tiongkok tersebut memang tengah mempersiapkan flagship terbarunya itu. Sebelumnya, mengenai Xiaomi Mi 6 sendiri juga telah dikabarkan yang akan mengandalkan Snapdragon 835 sebagai otaknya. Smartphone ini bakal tetap punya tombol Home fisik yang terintegrasi dengan sensor fingerprint Ultrasonic.

Kokohnya bodi Mi 6 tersebut dibalut dengan bahan keramik yang mewah sehingga menghasilkan kesan premium. Rumor lainnya juga sebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 bakal punya bodi melengkung, tapi belum tahu apakah pada layar atau bagian belakangnya.

Pindah dengan informasi terkini, sebuah foto mengungkapkan kalau  lengkungan pada Xiaomi Mi 6 ada pada bodi belakangnya. Sementara layarnya datar, tidak ada lengkungan. Nah menariknya, pada bagian atas maupun bawah tidak ada lubang jack audio 3,5 mm. Ketiadaan jack audio ini langsung menimbulkan asumsi kalau Xiaomi Mi 6 bakal dilengkapi sertifikat IP68 tahan air dan debu layaknya iPhone 7. Namun info ketahanan air ini masih sebatas rumor. Yang jelas, selain tanpa jack audio, Xiaomi Mi 6 hadir membawa dual-camera belakang.

Xiaomi Mi 6
Copyright©techradar

Melalui gambar tersebut pula dapat ditarik kesimpulan bahwa Xiaomi Mi 6  memiliki tombol Home yang lebih besar dibanding pendahulunya, Mi 5. Menurut rumor, tombol itu tak bisa ditekan, namun akan memberikan getaran saat disentuh. Jika sebelumnya disebutkan dalam teaser bahwa Mi 6 akan memiliki desain empat sisi lengkung, hal ini bisa berarti dua hal, layar lengkung dan layar lengkung belakang atau empat desain lengkung di bagian belakang.

Kehadiran Xiaomi untuk sambangi pasaran juga tinggal menghitung hari, sehingga tak heran jika banyak bocoran yang mencuat di internet. So, rasa penasaran public juga semakin terkurangi meski kabar tersebut belum diyakini seratus persen adanya.

Baca Juga Catat, Ini Tanggal Peluncuran Smartphone Flagship Xiaomi Mi 6!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here