Beredar Sketsa Body Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Samsung Galaxy S8?

0
1878
Nokia 9
Copyright©nokiapoweruser

Beredar Sketsa Body Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Samsung Galaxy S8?

Smeaker.com – Kabar mengenai Nokia semakin berhembus setelah perilisan seri 6 mereka yang melejit di pasaran. Sebagai tanda kebangkitan yang sukses, mereka hadirkan Nokia 8 dan Nokia 9 yang sampai saat ini masih terus bergulir informasi terkait. Seperti pada kasus kali ini disebutkan kabar bahwa tampak sebuah bocoran sketsa perangkat terbaru itu.

Belum lama ini sketsa tersebut muncul dengan menunjukkan desain Nokia 8 dan Nokia 9 yang diunggah di laman tipster Nokia Power User (NPU). NPU sebelumnya juga sudah membocorkan spesifikasi ponsel flagship Nokia 9. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (17/4/2017), hadirnya gambar sketsa ponsel yang diduga Nokia 8 dan Nokia 9 ini memperlihatkan bagaimana penampakan keduanya. Kedua smartphone NOKIA tersebut menghadirkan desain cantik. Pada Nokia 8 terdapat tombol Home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Nokia 9
Copyright©nokiapoweruser

Sementara pada Nokia 9 tak tampak adanya tombol Home sehingga mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Keduanya pun hadir dengan desain tanpa bezel dan ukuran layar yang cukup besar. Lalu di bagian belakang punggung pada sketsa tersebut tampak Nokia 8 dan Nokia 9 terlihat ada  modul dual kamera lengkap dengan flash-nya. Pemindai sidik jari Nokia 9 juga tampak hadir pada bagian belakang ponsel, tepatnya di bawah flash kamera. Menurut rumor, keduanya dibekali dengan fitur audio Ozo.

Rumor lainnya juga sertakan senjata Nokia 9 yang diprakarsai oleh chipset Snapdragon 835 dan bisa saja dirilis pada kuartal ketiga 2017. Ponsel tersebut diperkirakan hadir dengan harga US$ 699 atau setara Rp 9,2 jutaan. Untuk melanjutkan fakta mengenai smartphone terbaru brand NOKIA, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Baca Juga Siap Saingi Samsung Galaxy S8, Harga Smartphone Flagship Nokia 9 Akan Dibanderol Rp 9 Jutaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here