Mirip Samsung Galaxy S8, Google Dikabarkan Siap Bikin Smartphone Layar Lengkung!

0
7650
Google
Copyright©google

Mirip Samsung Galaxy S8, Google Dikabarkan Siap Bikin Smartphone Layar Lengkung!

Smeaker.com – Sudah bisa dipesan Samsung Galaxy S8 dengan sistem pre-order yang dimulai sejak beberapa hari kemarin. Tentang flagship Samsung tersebut, raksasa asal negeri Ginseng itu juga telah rilis pada 21 Maret untuk pasar Amerika. Sementara itu untuk pemasaran globalnya di seluruh pasar internasional termasuk Indonesia yakni pada 28 April 2017 yang akan datang.

Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone kelas atas dengan banderol yang tidak murah. Akan tetapi perangkat tersebut memang menjanjikan, pasalnya dibekali dengan layar yang unik. Kedua sisi layarnya melengkung. Bukan hanya layar lengkung, Samsung juga membekali S8 dengan spesifikasi mumpuni yang menjadikannya cocok menyandang gelar smartphone flagship. Hal ini membuat Samsung Galaxy S8 menjadi incaran bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi.

Melihat kesuksesan yang diraih Samsung pada Galaxy S8 membuat beberapa pihak ingin menjadikan moment ini peluang bagus dalam menarik simpati para konsumen. Sebut saja Google yang secara diam-diam juga menginginkan teknologi tersebut pada smartphone yang akan dibesut mereka. Tanpa canggung, Google dikabarkan menginvestasikan dana sebesar U$880 juta.

Google
Copyright©google

Dengan jumlah uang sebesar itu, bukan tanpa alasan Google melakukannya bila bukan untuk menghadirkan teknologi layar lengkung pada flagshipnya nanti yakni Pixel 2. Bisa dikatakan ini sebagai langkah Google untuk mendominasi iPhone. Sebelumnya, lini smartphone besutan Google yaitu dengan nama Nexus yang dikatakan gagal untuk menjegal iPhone di pasaran.

Dengan munculnya smartphone baru bernama Pixel 2 tersebut, Google tak pernah main-main dalam mengerjakannya. Mereka sangat antusias dalam bekerja serius untuk menghasilkan seri-nya itu. Menariknya, Google mematok harga cukup tinggi pada smartphone barunya itu. Hal itu juga sebagai bentuk cara agar tidak terkesan murahan terutama agar bisa disandingkan dengan iPhone.

Baca Juga Hempaskan Google Assistant, Samsung Galaxy S8 Dibekali Asisten Digital Bixby yang Lebih Pintar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here