Belum Juga Dirilis, Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Siap Dibanderol Rp 3 Juta?

0
4169
Xiaomi Redmi Pro 2
Copyright©99ponsel

Belum Juga Dirilis, Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Siap Dibanderol Rp 3 Juta?

Smeaker.com – Bukan hanya Mi 6 yang menjadi perangkat terbaru Xiaomi. Pasalnya muncul kembali kabar yang menyebutkan bahwa vendor asal Tiongkok tersebut juga akan merilis Redmi Pro 2. Sebelumnya, kabar mengenai Xiaomi Redmi Pro 2 juga telah menjadi buah bibir sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi semua itu masih menjadi berita yang simpang siur dan belum ada pengumuman pastinya.

Kembalinya muncul kabar Xiaomi Redmi Pro 2 diketahui dari mengutip Liputan6, Kamis (13/4/2017) bahwa informasi tentang Redmi Pro 2 diketahui dari sebuah ritel online. Pada keterangan tersebut memperlihatkan banderol harga pada perangkat tersebut. Xiaomi Redmi Pro 2 akan dilepas senilai US$ 231 atau setara Rp. 3 juta (asumsi kursi Rp 13.283 per US$1). Demikian untuk harga versi standart.

Sementara itu untuk nilai jual pada versi yang lebih tinggi, tentu akan sedikit merogoh kantoh lebih dalam. Karena Xiamo Redmi Pro 2 versi spesifikasi tinggi akan dipatok US$ 260 atau setara Rp 3,4 juta. Sayangnya, informasi harga ini tidak dilengkapi keterangan mengenai mengenai spesifikasinya. Meski demikian, sempat beredar di sebelumnya mengenai jeroan smartphone Xiaomi tersebut.

Xiaomi Redmi Pro 2
Copyright©99ponsel

Pada keterangan laporan tersebut menyebut Xiaomi Redmi Pro 2 meluncur dalam dua versi dengan kapasitas RAM dan memori internal berbeda. Redmi Pro 2 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB akan djual lebih murah daripada versi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Keduanya sama-sama disokong chipset Helio P25 MediaTek dan dua sensor kamera 12MP di bagian belakang bodi.

Disisi lain, salah satu toko online yang juga melampirkan bocoran harga smartphone Xiaomi yakni Taobao bahwa versi standar dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB akan dibanderol dengan harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan. Adapun varian yang lebih tinggi yakni dengan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB dijual seharga 1.799 Yuan atau setara dengan Rp3,4 jutaan.

Baca Juga Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2, Bakal Hadir dengan 2 Varian RAM Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here