Catat, Ini Tanggal Peluncuran Smartphone Flagship Xiaomi Mi 6!

0
10465
Xiaomi Mi 6
Copyright©xiaomimi6

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Smartphone Flagship Xiaomi Mi 6!

Smeaker.com – Dalam waktu yang tak lama lagi Xiaomi akan luncurkan flagship barunya yakni Mi 6 dan Mi 6 Plus. Sebelumnya tentang Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan pada awal tahun 2017, namun hal itu hanya beredar kabar saja. Pasalnya semuanya disebabkan oleh Samsung yang dikatakan tidak mengizinkan vendor lain meluncurkan smartphone berprosesor Snapdragon Snapdragon 835 sebelum Samsung Galaxy S8 dan S8+ resmi diluncurkan.

Sementara Samsung Galaxy S8 dan S8+ telah resmi diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2017 lalu. Sehingga, Xiaomi Mi 6 bisa bernafas lega dengan keadaan yang ada. Xiaomi akhirnya sudah bisa meluncurkan secara resmi Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus yang berprosesor Qualcomm Snapdragon 835. Menariknya, baru-baru ini Xiaomi merilis poster yang mengenai waktu peluncuran resmi dari Mi 6.

Keterangan dari poster tersebut terlihat angka 6 berukuran besar yang mengisyaratkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan. Selain itu, terdapat juga tanggalnya yang jatuh pada 19 April 2017 di Beijing University of Technology Gymnasium. Tak ketinggalan, tulisan “ Kamu menunggu 203 hari, Kami menunggu 7 tahun” juga hadir dalam poster.

Xiaomi Mi 6
Copyright©xiaomimi6

Pada tulisan tersebut memberikan isyarat 203 hari sejak peluncuran Mi 5s, sementara Xiaomi telah menunggu tujuh tahun untuk meluncurkan smartphone flagship ini. Tentu saja ini kabar gembira bagi Kamu yang sedang menantikan Xiaomi Mi 6 sejak lama. Sekilas, smartphone flagship ini akan menggunakan bodi berbahan keramik dan dual-camera utama.

Selain dipersenjatai dengan Snapdragon, Xiaomi Mi 6 juga mengusung fitur mirip Samsung Galaxy S8. Adapun fitur tersebut yakni pemindai iris atau iris scanner. Adapun fungsi dari fitur tersebut adalah untuk membuka kunci layar, dengan memanfaatkan pola iris mata sebagai kunci pembuka.

Sementara itu informasi lainnya tentang Xiaomi Mi 6 adalah tombol navigasi. Sepertinya ketiga tombol itu tak lagi berformat fisik, melainkan tombol kapasitif atau kerap disebut capacitive button. Selain itu ada tombol home yang diduga kuat sekaligus dilengkapi pemindai sidik jari alias fingerprint. Disamping itu juga tak meninggalkan tombol back dan app yang sudah terpatri.

Baca Juga Bocor, Beredar Penampakan Foto Xiaomi Mi 6 Plus yang Dibekali dengan Dual Camera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here