Oppo F3 Plus Edisi Hitam Resmi Dipasarkan, Berapa Harganya?

0
1844
Oppo F3 Plus
Copyright©droidlime

Oppo F3 Plus Edisi Hitam Resmi Dipasarkan, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Vendor smartphone Oppo telah diketahui meluncurkan seri F3 Plus yang didukung dengan kamera ganda dengan resolusi tinggi. Sebelumnya, pabrikan asal Tiongkok tersebut juga telah meluncurkan Oppo F1s yang tak kalah menarik akan spesifikasi gaharnya. Bicara kembali mengenai Oppo F3 Plus, ada varian baru yang akan disuguhkan untuk seri tersebut.

Setelah sebelumnya merilis edisi warna emas, kini mereka mengeluarkan edisi baru yang berwarna hitam. Sebelumnya saat merilis Oppo F3 Plus dengan edisi warna emas, smartphone ini berhasil terjual sebanyak 13.000 unit dalam waktu delapan hari saat pre-order. Sementara itu untuk sisi spesifikasinya tidak ada perbedaan yang mendasar.

Hanya saja untuk varian terbaru warna hitam ini mengusung tekstur kesat (doff) pada bagian belakang ini mempertegas target segmen perangkat ini lebih menyasar ke kaum adam — walau tidak menutup kemungkinan untuk digunakan oleh kaum hawa karena desainnya yang elegan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Alinna Wen, Brand Manager Oppo Indonesia, bahwa Oppo F3 Plus edisi hitam tersebut akan dikeluarkan mulai 12 April 2017.

Oppo F3 Plus
Copyright©droidlime

“Mulai 12 April 2017 ini kami mengeluarkan varian warna baru kami namakan F3 Plus Black Edition, yang sudah bisa didapatkan di jaringan Oppo Store, pertitel modern atau jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia,” kata Alinna Wen, Selasa (11/4/2017).

Selain itu, ada harapan yang disampaikan oleh Alinna bahwa pihak perusahaan Oppo berharap dengan varian warna baru tersebut semakin memberikan pilihan kepada konsumen dalam menyesuaikan persona masing-masing. Sayangnya belum diketahui berapa harga Oppo F3 Plus edisi hitam.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini semakin memberikan pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan dengan persona masing-masing konsumen untuk perangkat dual selfie expert camera,” imbuhnya.

Oppo F3 Plus edisi hitam hadir dengan keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 megapixel dengan sudut 80° sedangkan kamera lainnya dipergunakan untuk group selfie dengan resolusi 8 megapixel dan sudut lebar 120°. Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil pengembangan Oppo dengan Sony, IMX 398 dengan besaran sensor 1 / 2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma besar F/1.7.

Baca Juga Selain Gold dan Rose Gold, Oppo F3 Plus Juga Hadir dengan Varian Warna Hijau Muda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here