Bocor, Penampakan Sketsa Apple iPhone 8 Beredar di Jagat Maya!

0
1548
iPhone 8
Copyright©paketblackberry

Bocor, Penampakan Sketsa Apple iPhone 8 Beredar di Jagat Maya!

Smeaker.com – Kembali berkembang, kabar mengenai perangkat baru Apple sebelumnya sempat beredar di tahun lalu. Bukan tanpa alasan mengingat vendor asal Amerika Serikat tersebut juga telah dilaporkan akan menerapkan perubahan besar-besaran pada smartphone terbarunya. Kali ini sebuah sketsa gambar bocor yang diduga milik iPhone 8 yang telah diinformasikan oleh seseorang. Benyamin Geskin, seorang yang kerap membocorkan informasi seputar smartphone terbaru, yang mengunggah sketsa tersebut di akun Twitternya.

Namun Geskin tak sekalian mengungkap informasi lebih lanjut siapa di balik pembuat sketsa tersebut. Melansir Liputan6, Selasa (11/4/2017) bahwa ia hanya menyebut gambar tersebut merupakan sketsa purwarupa dari pekerja pabrik yang kemungkinan berasal dari Foxconn.

Jika memang benar gambar tersebut merupakan bocoran penampakan iPhone 8, maka berdasarkan sketsa tersebut perangkat baru Apple itu akan hadir dengan spesifikasi lebih garang. Pasalnya pada keterangan sketsa itu terlihat iPhone 8 memiliki dua kamera utama, serupa dengan iPhone 7 Plus. Namun berbeda dari kamera iPhone 7 Plus yang diletakkan secara horizontal, kamera pada iPhone teranyar ini disusun secara vertikal.

iPhone 8
Copyright©paketblackberry

Sementara itu informasi lain yang juga diketahui dari sketsa tersebut adalah garis antena yang berada di sudut-sudut ponsel. Kabarnya, tombol ‘Home’ juga akan dihilangkan dari produk teranyar ini. Pada kabar sebelumnya, Apple dikatakan akan menunda rilis iPhone 8 sampai November 2017 karena sejumlah isu teknis dalam proses produksi smartphone tersebut. Masalah terbesarnya yakni berasal dari produksi panel OLED dan implementasi sistem 3D-sensing untuk kamera depan.

Nantinya, Apple akan hadirkan tiga varian iPhone pada tahun ini. Tak hanya iPhone 8 akan tetapi perusahaan terkemuka itu akan luncurkan pula dua seri lain yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Tak sabar ingin mellihat seperti apa performa yang di hadirkan, tunggu kabar selanjutnya tentang iPhone 8, Apple.

Baca Juga Mengintip Penampakan Apple iPhone 8, Gunakan Layar Lengkung dengan Body Bongsor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here