Pre Order Resmi Dibuka, Ini Harga Samsung Galaxy S8 Plus Versi RAM 6GB!

0
1075
Harga Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright©soyacincau

Pre Order Resmi Dibuka, Ini Harga Samsung Galaxy S8 Plus Versi RAM 6GB!

Smeaker.com – Resmi, Samsung Galaxy S8 sudah bisa dipesan atau pre-order diberbagai negera termasuk Indonesia sebagai salah satunya. Menariknya kabar yang membawa Galaxy S8 ini adalah soal sesi pre-order untuk versi RAM 6 GB besutan vendor asal negeri Ginseng itu.

Bahkan respon yang diberikan masyarakat sangat positif, terbukti dari hasil penjualan yang melejit. Seperti melansir Liputan6 dari GSM Arena, Senin (10/4/2017) penjualan Samsung Galaxy S8 Plus di Korsel cukup menarik perhatian, karena varian RAM 6GB tidak dijual ke banyak negara.

Sayangnya hingga detik ini, Galaxy S8 Plus RAM 6GB dengan memori internal 128GB hanya untuk pasar Tiongkok dan Korsel. Namun menurut laporan, Samsung sedang mempertimbangkan peluncuran perangkat tersebut ke sejumlah pasar lain.

Harga Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright©soyacincau

Dengan kapasitas RAM lebih besar, maka harga yang ditawarkan juga relative tingi. Untuk Galaxy S8 Plus dijual lebih mahal daripada versi RAM 4GB. Galaxy S8 Plus RAM 6GB Midnight Black dibanderol 1,1 juta Won atau setara Rp 13, 5 juta (asumsi kurs Rp 11,72 per 1 Won). Sedangkan varian 4GB, dibanderol 935 ribu Won atau setara Rp 10,8 juta untuk Samsung Galaxy S8 dan 990 ribu Won atau setara Rp 11, 5 juta untuk Galaxy S8 Plus.

Sistem pre-order yang mulai terapkan di Indonesia yakni sejak 8 April hingga 18 April 2017. Pemesan akan menerima produk tersebut pada 5 Mei 2017. Ada enam paket untuk pre-order di Indonesia dengan tingkat harga berbeda. Melalui paket pemesanan tersebut, Samsung membundel seri Galaxy S8 dengan smartwatch Gear S3.

Menariknya, ada 1 Year Accidental Damage Protection yang langsung bisa dibawa pulang oleh konsumen. Adapun fungsinya adalah sebagai perlindungan untuk satu kali perbaikan kaca pecah atau bocor dalam jangka waktu 12 bulan. Nantinya, pembeli hanya membayar 25 persen dari biaya keseluruhan perbaikan Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Inilah Fitur-Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang Harus Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here